Register Login

Pasar Tiban Cibubur

Pagi itu, mentari baru saja menyapa. Suasana lapangan di Jalan Karya Bhakti mulai padat didatangi orang. Ya, setiap Minggu mereka sengaja datang ke lokasi tersebut untuk mengais rezeki. Pengunjungpasar pun tak kalah padatnya dengan penjual. Satu pedagang dengan pedagang yang lain saling mempromosikan barang yang akan dijual untuk menarik perhatian dan minat beli pengunjung.

Matahari begitu cepat merambat ke atas. Tak terasa panas terasa sekali di kulit. Namun, semua itu tak menyurutkan niat mereka masing-masing yang sudah berada di lokasi Pasar Tiban Cibubur. Panas seolah bukan lagi persoalan yang besar bagi mereka. Semua sudah dikalahkan oleh satu-satunya tujuan, yakni mengais rezeki maupun mencari kebutuhan keluarga dengan suasana dan sensasi yang berbeda. Memang Pasar Tiban Cibubur ketika Minggu pagi hingga siang sangat ramai oleh berjajarnya penjual yang membuka lapak mereka. Barang-barang yang dijualnya pun beraneka ragam.

Mulai penjual makanan, pakaian, hingga aneka mainan. Semua tersaji dengan lengkapnya. Pengujung tinggal melihat-lihat dari ujung jalan sebelah timur hingga barat. Bahkan tak usah repot-repot dalam bertransaksi. Sebab banyak yang menawarkan jualan barang yang sama atau sejenis. Dengan kata lain, bila pembeli akan memilih baju batik namun ukuran tak cocok atau model yang tak bervariasi, tak perlu khawatir. Semua sudah ada dan tinggal berkeliling ulang untuk memperoleh yang sesuai keinginan hati dan memuaskan. Jika anda penasaran untuk melihatnya, silakan datang ke lokasi Pasar Tiban Cibubur Jakarta Timur ini. Dijamin anda akan menemukan beragam kebutuhan belanja. (Firman)



16 Agustus 2011 - 13:26:50 WIB

Dibaca : 2053

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Streetwear Tour 2014 Streetwear Tour 2014
Kamis, 11 September 2014
Clothing Distro Rawk!! Industries Clothing Distro Rawk!! Industries
Selasa, 02 September 2014

SHARE