Register Login
  1. Clothing Distro Rawk!! Industries

    Clothing Distro Rawk!! Industries Clothing Distro Rawk!! Industries
  2. Clothing Distro Rawk!! Industries

    Clothing Distro Rawk!! Industries Clothing Distro Rawk!! Industries
  3. Clothing Distro Rawk!! Industries

    Clothing Distro Rawk!! Industries Clothing Distro Rawk!! Industries
  4. Clothing Distro Di Jakarta Timur

    Clothing Distro Di Jakarta Timur Clothing Distro Di Jakarta Timur
  5. Clothing Distro RAWK!! Industries

    Clothing Distro RAWK!! Industries Clothing Distro RAWK!! Industries

Clothing Distro Rawk!! Industries

Perkembangan fashion sekarang ini bisa dikatakan searah dengan berkembangnya industri musik. Dengan keberadaan distro yang menjadi representasi dari perpaduan musik dan fashion punakhirnya menjadi  salah satu instrument dari dinamika perkembangan tersebut.  Menjadi sebuah tren setter untuk menghadirkan gaya busana remaja dan anak muda dengan berbagai macam keunikan dan kelebihannya.

Distro sudah menjadi sebuah fenomena baru yang hadir khususnya di kota-kota besar di Indonesia.
Bila kita berbicara tentang distro sudah banyak di jakarta dengan keunggulannya masing-masing. Namun berbeda dengan konsep distro lain Rawk!! Hadir dengan konsep yang simple ditiap desainnya.

Rawk!! hadir di tengah kalangan pegiat clothing dan distro tanah air pada tahun 2012 lalu. Dengan desain yang ‘ngerock’ dan unik juga simple menjadi daya tarik yang membuat Rawk!! diminati banyak kalangan. Tak hanya memproduksi  t-shirt distro ini juga menawarkan longpant, jacket, sweatshirt, polo shirt bag, tas, slingbag, kanvas bag, beanie, dompet, ikat pinggang bahkan assesoris seperti gelang dan pin.

Harga yang cukup kompetitif berkisar diantara 100 ribu hingga 250 ribu dari semua barang-barang yang ditawarkan oleh distro ini juga menjadi kelebihan dari tempat ini.
Distro yang berlokasi di Condet Raya No.31 ini memiliki sifat eksklusif atau cenderung tidak menjual banyak produk untuk setiap desain yang dirilis.

RAWK!! memang membatasi kuantitas produknya yang dijual dengan hanya satu kali produksi untuk satu desain. Selain bisa langsung membeli di Rawk!! Clothing, anda juga bisa memesan desain tertentu dengan minimal pemesanan. (Fakhruddin Abd/geDoor)



02 September 2014 - 11:50:53 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 4632
  • Jl. Raya Condet No. 31A Kramat Jati, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 09:00-21:00
  • 085694615225
  • Maps

SHARE