Register Login
  1. Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati

    Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati
  2. Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati

    Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati
  3. Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta

    Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta
  4. Spare Part Motor Di Kramat Jati

    Spare Part Motor Di Kramat Jati Spare Part Motor Di Kramat Jati
  5. Sparepart Motor Murah

    Sparepart Motor Murah Sparepart Motor Murah

Sparepart Motor Murah Dan Lengkap Di Kramat Jati

Tampilan motor anda kurang keren dan ingin memodifikasi motor tapi terhalang dengan budget yang besar! Sekarang tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak tempat yang menjual sparepart aksesoris motor yang murah dan lengkap. Di Jakarta banyak tempat yang menawarkansparepart dan aksesoris murah untuk motor seperti di Otista, Jalan Kebun Jeruk, Jalan Raya Bogor, dan masih banyak lagi.

Kali ini tim Gedoor menyusuri para pedagang sparepart dan aksesoris motor di sepanjang Kramat Jati, Jakarta Timur.
Lokasi para pedagang sparepart motor dan aksesoris ini cukup mudah untuk diakses. Jika anda dari arah Cililitan, arahkan kendaraan menuju Pasar Kramat Jati hingga Jalan Raya Bogor, dengan mudah anda akan melihat para pedagang sparepart ini berjejer sepanjang jalan.

Berbagai sparepart motor bekas atau baru segala merek motor bisa di jumpai di tempat ini. Di sini banyak pilihannya dan memudahkan anda dalam memilih bagian motor apa yang dicari.
Tidak seperti dulu, saat ini pedagang yang menjajakan dagangannya sudah mulai berkurang karena persaingan ketat dalam bisnis sparepart motor ini. Dengan harga yang cukup miring, tempat ini banyak didatangi oleh para pengendara sepeda motor dari berbagai daerah di Jakarta untuk mencari sparepart motor atau untuk membeli aksesoris motor yang diinginkan.

Walaupun kebanyakan yang dijual adalah sparepart motor bekas, tapi kualitas dijamin masih layak untuk dipakai.
Berbagai komponen bagian motor dan aksesoris motor segala merek bisa anda temui di sini, seperti velg, knalpot, bodi-bodi, disk brake, sokbreker, spion, hingga tukang kulit jok motor pun ada di sini. Sebelum membeli suatu barang, baiknya diperiksa lebih dahulu kondisi barangnya yang akan dibeli.

Setelah yakin, barulah proses tawar menawar dengan pedagang dilakukan untuk mendapatkan potongan harga. Proses tawar menjadi penting karena yang dijual kebanyakan sparepart bekas tentunya anda menginginkan harga yang cukup murah bukan. Tipsnya adalah coba tawar setengan dari harga yang ditawarkan oleh penjual. Jadi kemungkinan anda mendapatkan harga di bawah harga yang ditawarkan menjadi lebih besar.  (Angga W/geDoor)
 



01 September 2014 - 11:46:31 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 11564
  • Kramat Jati, Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 09:00-19:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Batu Dan Permata Rawa Bening Pasar Batu Dan Permata Rawa Bening
Selasa, 06 September 2011

SHARE