Register Login

Crocs

Inilah merk alas kaki yang lagi trendi. Dengan desain sederhana dan stylish, merk ini dibangun pada 2002 hingga kini makin berkembang dengan ragam bentuk. Crocs merupakan alas kaki yang terbuat dari bahan croslite. Crosliteadalah suatu bahan karet bersel tertutup dan bersifat tidak meninggalkan jejak dan anti mikroba. Croslite ini merupakan bahan pembuat utama dari Crocs dan telah menjadi trendmark (™) tersendiri bagi Crocs. Dengan berlogokan kepala buaya, Crocs mencirikan sebagai sebuah industri alas kaki layaknya amfibi. Bisa di darat dan bisa pula di laut.

Pada Juli lalu, Crocs mengeluarkan tiga terobosan terbaru. Inovasi terbaru tersebut bernama Crocs Tone. Dengan tiga macam desain terbaru, yaitu Skylar Flat, Skylar Flip, dan Skylar Clog. Ketiganya menggunakan tiga layer dan merupakan perpaduan alas sepatu dengan pola melingkar, toning ring, dan croslite dengan ciri khas dari semua jenis alas kaki Crocs. Hingga pada bulan ini, ketiga desain tersebut tetap memiliki peminat yang banyak. Masih dalam katalog Crocs edisi terbaru 2011, rilis lagi sebuah desain Crocs dengan warna warni dan lebih nyaman. Crocs Indonesia menghadirkan Crocs Chameleons.

Inovasi ini memiliki teknologi perubahan warna dan didukung dengan tampilan desain menarik. Warna yang sangat eye chatching atau menarik perhatian mata. Perpaduan antara pink dan putih. Alas kaki Crocs Chameleons ini, khusus bagi anak-anak dan kelebihannya adalah ketika ia dipakai di bawah terik matahari, warnanya tersebut bisa berganti warna dan tampak mengkilap. Karena, ia berbahan thermoplastic polyurethane. Yaitu bahan yang membuat warna bercahaya dan lapisannya memberikan sirkulasi bagi si pemakai. Variasi warnanya pun terdiri dari warna pink lemon, kuning lemon, dan biru laut. Untuk lebih lengkapnya lagi, silahkan saja langsung datang ke toko-toko Crocs Indonesia terdekat anda. (Agnes)



15 November 2011 - 12:07:48 WIB

Dibaca : 2113

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jaket Garuda Jaket Garuda
Senin, 14 November 2011
Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya
Kamis, 12 Maret 2015

SHARE