Register Login

Kostum Gaya Halloween

Hayo, Halloween sebentar lagi. Tinggal dua minggu lagi menuju akhir Oktober dan inilah saatnya menyiapkan untuk berpesta Halloween. Meski sensasi Halloween di Indonesia tidak seheboh seperti di Amerika Serikat tapi ada beberapa tempat nongkrong Jakarta yang merayakan Halloween.Setiap yang datang ke sana selalu memakai kostum Halloween yang seram, serba hitam dan unik.

Mau tahu seperti apa kostum di hari Halloween? Cek terus artikel ini yah… Halloween merupakan tradisi perayaan pada malam tanggal 31 Otober. Tradisi ini tidak sepenuhnya berasal dari Amerika Serikat. Tapi, berasal dari orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Tradisi ini terkenal akan "trick or treat" yang artinya "beri kami (permen) atau kami jahili." Nah, pada malam perayaan Halloween ini, biasanya anak-anak mengenakan kostum seram dan berkeliling di lingkungan rumahnya sambil berkata "trick or treat." Namun, sejalannya waktu, Halloween ini tidak hanya terjadi di Amerika saja dan merambah ke negara-negara lainnya seperti Jepang dan Indonesia.

Dalam suatu foto yang bertempat di Jepang, bahkan perayaan Halloween sampai terjadi di dalam kereta. Wow, seru sekali bukan! Untuk di Indonesia sendiri, Halloween diadakan di tempat-tempat tertentu seperti kafe-kafe, lounge, dan klub yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Mereka pun tetap memakai kostum Halloween seperti yang diinginkan. Biasanya, bagi yang merayakan Halloween mengenakan kostum seram serba hitam ataupun kostum hantu di film-film tertentu. Nah, bagi anda yang mau berpesta Halloween 2011, ingin kostum seperti apa? Kostum vampir? Ah, kalau mengenakan kostum vampir sudah biasa sekali bukan? Tapi, kalau kostum vampirnya seperti yang ada di sekuel The Twilight Saga: Breaking Down, pastinya nggak akan ketinggalan zaman kok. Coba saja kostum seperti yang dikenakan Jane (Dakota Fanning) dalam The Twilight Saga. Masih dengan warna hitam dengan riasan alami tapi tetap kelihatan seramnya. Mau mencoba di Halloween 2011? (Agnes)



14 November 2011 - 15:52:33 WIB

Dibaca : 2655

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Alleira Batik Alleira Batik
Rabu, 06 Juli 2011
Tayada Populerkan Casual Batik Tayada Populerkan Casual Batik
Senin, 09 Desember 2013
Sepatu Boots Sepatu Boots
Selasa, 15 November 2011

SHARE