Register Login

Atmosfir Indonesia Lewat Indonesia Wekeend Siap Dihadirkan Di London

Indonesia Wekeend merupakan sebuah terobosan baru yang bertujuan untuk meningkatkan promosi wsata Indonesia dengan mengangkat seni budaya, kuliner, fashion Indonesia. Lebih dari 100 peserta siap menampilkan Indonesia dalam `paket Iengkap di Potters Field park, taman dengan latar belakang jembatan ikonik dunia, Tower Bridge, London.

Pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016 yang bertepatan dengan liburan akhir pekan panjang, menandai awal musim panas di London, para pengunjung Potters Field dapat menikmati Indonesia, mulai dari berbagai tujuan wisata, budaya, kuliner, music dan fashion.

Sebagai salah satu pihak yang mendukung acara ini Elzatta Dauky by Elhijab akan memamerkan berbagai koleksi hijab dengan 12 model melalui fashion show dan fashion showcase di taman pinggir Sungai Thames itu.

Sementara Kementerian Pariwisata Indonesia dengan panggung Wonderful Indonesia akan menampilkan berbagai tujuan wisata melalui pameran foto, papan permainan yang disebut Indopoly serta virtual reality.

Sementara itu dari sisi kuliner Chef Degan dan Chef Gede Susila akan mengajak para pengunjung melihat bagaimana filosofi makan bersama melalui cooking demonstration berupa menu Nasi Rames dan Nasi Padang. Keragaman budaya Indonesia, dengan berbagai bentuk baju daerah, serta permainan gasing nusantara akan diangkat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Dihadirkan pula tarian topeng Didik Nini Thowok yang diboyong oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Jawa Tengah. Penampilan alunan music bamboo dari Saung Udjo, gitar Nusa Tenggara Timur, Sasano sampai music cadas kelompok dari Bandung, Speaker First juga akan menggema selama akhir pekan panjang di London ini. (Roy/gedoor)



18 Mei 2016 - 00:38:19 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 747

SHARE