Register Login

Gelaran Fashion Terakbar Di Indonesia Kembali Digelar

Jakarta Fashion Week 2016 resmi dibuka di Senayan City Mal, Jakarta. Selama tujuh hari ke depan, mulai 24 – 30 Oktober 2015, pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan karya-karya terbaikperancang busana dari dalam dan luar negeri. Pecinta mode tanah air akan dapat menyaksikan langsung busana-busana yang akan menjadi acuan fashion untuk tahun depan.

Langkah Jakarta Fashion Week dari tahun ke tahun merupakan kerja nyata memantapkan posisi Jakarta dan Indonesia sebagai pusat fashion yang patut diperhitungkan di mata dunia. “Saya menyambut baik diselenggarakannya Jakarta Fashion Week 2016, pada tanggal 24 sampai dengan 30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta. Sebagai bagian dai Enjoy Jakarta, sukses ajang peragaan busana ini diharapkan menarik perhatian peminat fashion mancanegara pada Jakarta, kota salah satu pusat mode di Asia dan dunia serta menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi nasional. Semoga Jakarta Fashion Week 2016 berlangsung sukses dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri fashion Indonesia. “ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama.

“Prestasi yang telah dicapai oleh para perancang busana Indonesia sangatlah membanggakan, dan apresiasi dari berbagai belahan dunia pun terus mengaslir. Semua peraihan ini tak terlepas dari kualitas program yang bergulir, diikuti kesungguhan kerja berbagai pihak yang terlibat di Jakarta Fashion Week. “ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week sekaligus CEO Femina Group.

Event fashion akbar ini di hadiri 19 desainer International dari 6 negara, yaitu Inggris, Persatuan Emirat Arab, Jepang, Korea, Thailand dan Australia. Serta ada 30 lebih label Indonesia Fashion Forward, 40 lebih desainer modest-wear, 60 lebih label dari sekolah mode ternama, 70 lebih fashion show, 230 lebih desainer dan label lokal dan international, 250 lebih model professional, dan 3000 lebih looks, terdiri dari ready-to-wear, aksesoris dan lain-lain. (Angga W/geDoor)



25 Oktober 2015 - 23:28:09 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1283

SHARE