Register Login

Sate Pancoran

Bila sore menjelang, mencari lokasi santap malam mulai dinanti. Tak terkecuali bila kita berkunjung di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Di sana tersedia masakan yang terbilang lezat. Sebut saja Sate Pancoran. Rumah makan yang berada di JalanRaya Pasar Minggu ini bila sudah sore banyak dikunjungi warga. Hal ini akan menjadi pusat perhatian yang besar di kalangan warga, terutama bagi mereka yang senang berburu kuliner. Memang bila dilihat dari luar, bangunan rumah makan tak ubahnya terbuat dari bambu yang dijajarkan supaya terlihat indah dan elok. Juga di dalam ruangan, pengunjung dapat memilih lokasi sendiri, baik di bangku maupun di dengan lesehan.

Suasananya pun cukup enak dipandang mata. Terdapat artistik air mengalir seperti suasana alam dan pengunjung akan menikmatinya desiran air mengalir. Di sisi lain terdapat ruangan bagi mereka yang tak merokok. Suasana alam dengan bangunan dengan mencirikhaskan tradisional ini, mampu memikat pengunjung hingga ingin berlama-lama di dalamnya. Tak mau menunggu lama, saya pun mencoba untuk memesan makanan. Yakni menu spesial yang tak lain sate pancoran.

Dengan pilihan daging tanpa lemak. Walau terlihat kecil, namun soal lezat jangan ditanya. Terasa empuk dan lembut bila dibanding dengan daging sate kambing lainnya. Cukup menggugah selera bukan? Penyajian masakan tergolong memadai dan mengikuti selera pengunjung. Dimana sambal yang terbuat dari cabai dipotong-potong terpisah dengan kecapnya dan diletakkan dipinggir.

Dengan demikian, pengunjung yang tak senang dengan pedas leluasa untuk makan, begitupun sebaliknya, mereka yang senang pedas sesuka hati dapat mengurangi dan menambahnya sendiri. Tak perlu khawatir dengan harga. Dijamin antara harga dan masakan sesuai dan cocok buat Anda. Bagi Anda penikmat sate tak usah sungkan untuk datang ke Sate Pancoran. Dijamin akan ketagihan.(Firman)



18 November 2011 - 16:30:48 WIB

Dibaca : 1350

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rumah Makan Cibiuk Rumah Makan Cibiuk
Rabu, 30 November 2011

SHARE