Register Login

TMII (IpTek)

Suasana seperti ini tentu akan menjadi daya tarik bagi putra dan putri anda. Bila keduanya terkonsep secara baik, maka semuadapat berjalan dengan lancar. Dan apa pun itu dapat dilakukan secara bersamaan lho. Mau bukti? Datang saja ke Pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) di TMII, Jakarta Timur. Di sana, putra dan putri anda dijamin akan memperoleh pengetahuan yang berharga.

Memang dilihat sekilas seperti biasa saja. Namun, pada dasarnya itu diperkuat dengan teori-teori yang ada. Misalnya parabola berbisik. Benda yang dibuat mirip parabola ini akan memunculkan suara bagi yang mendengarkan dari parabola satunya lagi. Atau bila ada dua orang berbisik di kedua parabola, dan terdapat satu orang di antara kedua parabola itu, maka orang yang di tengah tersebut juga akan mendengarkan bisikannya.

Ada pula timbangan raksasa. Timbangan ini memiliki daya tampung hingga 1 ton lebih. Jadi, bagi anda yang memiliki berat berlebih pun dapat menimbang di sini, bahkan terdapat pula tempat duduk di timbangan. Wah, menimbang berat badan sambil duduk, kenapa tidak? Bila anda berlibur dengan putra putri di TMII, tak ada salahnya untuk mencoba masuk Iptek ini. Karena putra dan putri akan memiliki pengalaman yang menyenangkan. (Firman)



03 November 2011 - 16:23:18 WIB

Dibaca : 2465

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jembatan Kota Intan Jembatan Kota Intan
Jumat, 23 September 2011
Kubah Timur (TMII) Kubah Timur (TMII)
Senin, 22 Agustus 2011
Keprajuritan Keprajuritan
Kamis, 08 September 2011

SHARE