Register Login

Ayam Bakar Sedap Wangi

Siapa yang tak ingin mencoba makanan dengan testimoni awal seperti itu? Rasanya setiap orang yang lewat di depan Resto Sedap Wangi, Jalan Lapangan Ros Raya No.10, Tebet, Jakarta Selatan akan tertarik untukmencicipinya. Resto ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama menjual aneka ragam kue dan bakery Sedap Wangi. Sampai di lantai dua, pengunjung akan terkesan oleh suasana resto yang nyaman dan luas tempatnya.

Karena fasilitas yang disediakan ada ruang rapat yang bisa digunakan untuk pesta keluarga, meeting perusahaan, pesta ulang tahun, kumpul keluarga, dan sebagainya. Ruangan pun terdiri dari dua; ruangan full AC yang bebas asap rokok dan ruang merokok. Jika ingin nyaman lebih baik memilih ruangan full AC, selain karena bebas dari asap dan kebisingan rokok serta dapur yang berkonsep terbuka.

Menu masakan yang dihidangkan pun banyak banget lho. Jadi, jika anda ingin mencoba masakan dari yang internasional seperti chopped steak, sirloin steak New Zealand hingga ke menu yang Indonesia banget seperti mie ayam, sayuran, hingga sop di sini juga tersedia. Namun, menurut pelayan resto, menu andalan Sedap Wangi adalah ayam kalasan bakar komplit dan nasi timbel komplit. Harga keduanya sama yaitu Rp 26.000/paket tapi juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika paket ayam kalasan bakar komplit terdiri dari ayam kalasan bakar, nasi bakar, tahu tempe goreng, sayur lalapan, sayur asem, dan teh tawar hangat, maka yang membedakan dengan nasi timbel komplit hanya pada penambahan menu pelengkap ikan asin goreng saja. Toh, itu tergantung terhadap selera pengunjung. Sedap rasanya, wangi harumnya. Yuk, kemari… (Agnes)



08 Desember 2011 - 17:12:46 WIB

Dibaca : 1954

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Wong Solo Ayam Bakar Wong Solo
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Pak Kliwon Ayam Bakar Pak Kliwon
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Taliwang Bersaudara Ayam Bakar Taliwang Bersaudara
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Mas Mono Ayam Bakar Mas Mono
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE