Register Login
  1. Pasar Jalan Barito

    Pasar Jalan Barito Pasar Jalan Barito
  2. Cari Hewan Peliharaan Jalan Barito

    Cari Hewan Peliharaan Jalan Barito Cari Hewan Peliharaan Jalan Barito
  3. Pasar Hewan Murah di Jalan Barito

    Pasar Hewan Murah di Jalan Barito Pasar Hewan Murah di Jalan Barito
  4. Pasar Burung Di Jakarta Selatan

    Pasar Burung Di Jakarta Selatan Pasar Burung Di Jakarta Selatan

Pasar Burung Dan Hewan Murah Di Jalan Barito

Siapa yang tidak kenal dengan Jalan Barito yang berada di kawasan Jakarta Selatan? Jalan ini sangat terkenal dengan para pedagang burung dan hewannya. Hampir sepanjang Jalan ini berjajar para pedagang burungdan hewan lainnya beradu peruntungan. Jika anda merupakan pencinta burung kicau, tempat ini merupakan salah satu tempat yang tepat dikunjungi karena menjual berbagai macam jenis burung, dan bisa dibilang menjadi salah satu pusat perdagangan burung yang ada di Jakarta.

Jalan yang terletak tidak jauh dari kawasan Blok M ini memang sudah tersohor sebagai salah satu tempat yang menjual berbagai macam burung dan hewan di kota Jakarta. Kios para pedagang burung dan hewan ini bersebelahan dengan kios buah Barito, sehingga membuat pasar burung dan hewan di sini menjadi lokasi yang strategis untuk dikunjungi. Berbagai jenis burung dijual di tempat ini, mulai burung pipit, burung puyuh, burung beo, kasturi, kutilang, lovebird, hingga unggas seperti ayam.

Harga burung ditempat ini bisa dibilang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Harga burung di tempat ini berkisar belasan ribu rupiah hingga ada yang berharga jutaan rupiah tergantung jenis burungnya. Biasanya untuk burung yang bisa dibilang susah untuk dicari, harga cukup mahal. Di sini anda juga membeli kandang untuk burung dengan berbagai macam bentuk sekaligus pakannya. Tidak hanya pedagang burung yang bisa anda jumpai di tempat ini, pedagang hewan seperti kucing, anjing, kelinci, kura-kura, hamster, ular, dan lainnya bisa anda temukan di sini.

Harga hewan-hewan tersebut juga cukup murah dibandingkan jika membeli di Petshop. Selain menjual hewan peliharaan, tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan hewan seperti makanan, kandang, dan lain-lainnya dengan harga yang cukup murah. (Angga W/geDoor.com)



06 Mei 2014 - 10:56:23 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 11484
  • Jl. Barito, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 07:00-18:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Sedap Wangi Ayam Bakar Sedap Wangi
Kamis, 08 Desember 2011
Ayam Bakar Pak Kliwon Ayam Bakar Pak Kliwon
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Mas Mono Ayam Bakar Mas Mono
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Wong Solo Ayam Bakar Wong Solo
Kamis, 01 Desember 2011
Ayam Bakar Taliwang Bersaudara Ayam Bakar Taliwang Bersaudara
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE