Register Login
  1. Warung Keroncong Gaul

    Warung Keroncong Gaul Warung Keroncong Gaul
  2. Warung Keroncong Gaul

    Warung Keroncong Gaul Warung Keroncong Gaul
  3. Warung Keroncong Gaul

    Warung Keroncong Gaul Warung Keroncong Gaul

Warung Keroncong Gaul

Bila anda sedang berada di Jalan TB Simatupang, tepatnya dekat RS Fatmawati, maka mampirlah ke Warung Keroncong Gaul.Karena warung sederhana ini menyediakan berbagai menu yang memungkinkan anda tak akan kebingungan saat memilih. Ada bakar, panggang, goreng, rebusan, hingga penyet semua ada di sini.

Bebek kremes sambel ijo seolah menjadi favorit dan memiliki daya pikat bagi saya. Oleh karenanya, saya pun coba memesannya. Rasanya enak, kremes yang menghiasi bebek pas untuk disajikan. Tak berlebihan bila bebek yang dicolek dengan sambal ijo memiliki rasa pedas yang mantap. setiap gigitan di mulut, memungkinkan lidah menempel butiran cabai. Takaran racikan bumbu yang ada di dalam sambal ijo ini sesuai.

Sedap untuk menemani makan siang. Daging bebeknya pun terbilang renyah dan bila dikunyah tidaklah keras. Menyayat daging sedikit demi sedikit untuk lauk bukanlah perkara sulit. Semua sajian sudah dimasak dan diolah, sehingga dagingnya empuk. Terlebih bila dicocol dengan sambal. Dijamin mak nyus dan tak rugi bila mencobanya. Anda yang berkunjung setiap Selasa dan Jumat disuguhkan musik keroncong live yang siap menemani. Pokoknya, suasana Jawa benar-benar memberikan kenyamanan dan membuat anda betah. (Firman)



22 Desember 2011 - 18:39:11 WIB

Dibaca : 2000
  • Jalan Raya TB Simatupang (Golf Fatmawati) Jakarta Selatan
  • Buka setiap hari sejak 10:00 hingga 22:00 Wib
  • (021) 913 06 915 / 9835 8835
  • Maps

SHARE