Register Login
  1. Angkringan Bilast Pancoran

    Angkringan Bilast Pancoran Angkringan Bilast Pancoran
  2. Angkringan Bilast Pancoran

    Angkringan Bilast Pancoran Angkringan Bilast Pancoran
  3. Angkringan Bilast Pancoran

    Angkringan Bilast Pancoran Angkringan Bilast Pancoran

Angkringan Bilast Pancoran

Menikmati suasana malam memang mengasyikkan. Terlebih lagi bila kita masih di jalan menuju rumah. Penatnya kemacetan Jakarta setidaknya bisa terobati dengan makan malam bersama rekan kerja atau bisnis. Bagi anda yangingin menikmati malam, silakan datang di angkringan Pancoran. Di sini anda dimanjakan setelah lelah beraktivitas. Hal ini bisa dilihat dari beberapa pengunjung yang masih rapih mengenakan baju kantor. Bahkan beberapa mobil yang melintas juga turut parkir untuk makan di sini.

Di sebut "emperan", karena lokasi yang pagi hari bisa untuk parkir kendaraan disulap ketika malam hari untuk lesehan malam di angkringan. Untuk memesannya anda langsung memilih sendiri makanan yang disediakan. Kemudian dihitung jumlahnya dan langsung membayar di tempat. Anda pun akan mendapatkan nomor untuk memudahkan pelayan mengantarkan makanan. Karena sebelumnya akan digoreng terlebih dahulu. Mengingat tempat duduknya lesehan, anda dapat sesuka hati duduk dimana saja sambil melihat layar lebar televisi. Bisa dikatakan nonton bareng acara sambil makan lesehan. Waw, enak sekali. Itulah fasilitas yang diberikan.

Tapi jangan coba-coba membawa makanan dan minuman dari luar, karena anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 100.000 seperti yang tertera di spanduk. Makanan dan minuman di sini murah meriah. Banyak pilihannya lagi. Nasi kucing salah satu andalan dan favorit yang diminati banyak pengunjung. Rata-rata sate yang tersedia pun kisaran Rp. 2.000. Setelah semua disajikan, makanan disantap dalam kondisi hangat sangat menggugah selera. Renyah, kenyal, dan gurih menjadi ciri khas bakso, otak-otak, sate ati, atau pun sosis yang saya pesan. Apalagi minuman yang saya pesan jahe kencur jeruk. Tubuh pun terasa hangat. Ingin mencoba? (Firman)



04 Januari 2012 - 11:25:35 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1872
  • Jl. Raya Pasar Minggu No. 9, Pancoran Jakarta Selatan
  • Buka setiap hari mulai 19:00 hingga 01:00 Wib
  • (021) 7974 923
  • Maps

SHARE