Register Login
  1. Bliss Restaurant

    Bliss Restaurant Bliss Restaurant
  2. Bliss Restaurant

    Bliss Restaurant Bliss Restaurant
  3. Bliss Restaurant

    Bliss Restaurant Bliss Restaurant
  4. Bliss Restaurant

    Bliss Restaurant Bliss Restaurant

Bliss Restaurant

Bagi anda penggemar makanan Chinese food pastinya sudah akrab dengan menu-menu yang biasa ditawarkan dari restoran berkonsep oriental ini, macam sapo tahu seafood, dan menu seafood lainnya. Salah satu restoran Chinese food yakni Bliss Restaurant yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk ini juga menawarkan menu-menu yang tak kalah dari tempat-tempat serupa di Jakarta. Kelebihan tempat ini adalahkonsep halal yang mengakomodir dari bermacam-macam kalangan dan bersifat umum. Di restoran ini memang cukup banyak pilihan menu yang dapat dinikmati, namun yang paling favorit dan menjadi menu yang paling banyak dipesan ketika pengunjung datang ke sini adalah sapo tahu seafood. Menu ini seperti sapo tahu dibanyak tempat pada awal melihat tampilannya, namun setelah mencicipinya agak sedikit berbeda rupanya, rasanya sedikit lebih halus, karena beberapa kali makan sapo tahu seafood di tempat lain agak kasar.

Halus dan kasar yang saya maksud adalah tekstur kuah di dalam sapo yang beberapa kali saya makan sedikit asin atau terlalu banyak menggunakan merica, namun di Bliss tekstur kuah cukup halus dan komposisi yang cukup untuk tiga orang membuat menu ini pas sekali disantap beramai-ramai. Komposisi yang lengkap dalam isi sapo tahu seafood ini terlihat segar antara lain, udang, bakso ikan, baby kailan, tomat, wortel, brokoli yang racikannya pas di lidah. Sedangkan untuk minumannya es kacang merah alpukat yang paling pas sebagai teman dalam menikmati masakan dari restoran ini. Porsinya yang jumbo membuat minuman ini bisa dikatakan bonus untuk satu paket minuman dan makanan penutup.

Tadinya perkiraan saya ada tambahan lain di dalam es ini namun setelah melihat isi ternyata sesuai dengan namanya es kacang merah alpukat, isinya alpukat, kacang merah, dan serutan es yang ditambah sirup strawberry di atasnya. Namun menurut saya es ini juara karena biasanya kalau menikmati es kacang merah itu kacang merahnya seperti sudah menyatu dengan es karena rata-rata kacang merah sudah hancur sebelum di campur menjadi satu.

Namun di tempat ini berbeda karena kacang merahnya tidak hancur karena pada proses pemasakannya memakai teknik dipresto sehingga ketika konsumen mencicipi es ini masih ada gigitan kacang merahnya. Selain bisa menikmati menu-menu yang menarik dari Bliss Restaurant dengan datang langsung ke sana, anda juga bisa memesan langsung menu yang anda inginkan dan bisa diantar, namun keberuntungan tersebut hanya didapat oleh anda yang tinggal di sekitar Pantai Indah Kapuk. (Roy)



25 Januari 2012 - 13:12:38 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1995
  • Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Rukan Crown Golf Blok B. No.03, Jakarta Utara
  • Setiap Hari, Hari Kerja 07:00-22:00 Wib, Akhir Pekan 07:00-23:00 Wib
  • (021) 85588989
  • Maps

SHARE