Register Login
  1. Blue Fox Hadir Untuk Memberi Sensasi Serta Kesan Berbeda Dari Resto & Lounge Lainnya

    Blue Fox Hadir Untuk Memberi Sensasi Serta Kesan Berbeda Dari Resto & Lounge Lainnya Blue Fox Hadir Untuk Memberi Sensasi Serta Kesan Berbeda Dari Resto & Lounge Lainnya
  2. Dragon Fire Flammy Merupakan Cocktail Paduan Dari 3 Jenis Minuman Alkohol

    Dragon Fire Flammy Merupakan Cocktail Paduan Dari 3 Jenis Minuman Alkohol Dragon Fire Flammy Merupakan Cocktail Paduan Dari 3 Jenis Minuman Alkohol
  3. Blue Fox Sejak Tahun 2012 Berpindah Lokasi Ke Kawasan Senopati Jakarta

    Blue Fox Sejak Tahun 2012 Berpindah Lokasi Ke Kawasan Senopati Jakarta Blue Fox Sejak Tahun 2012 Berpindah Lokasi Ke Kawasan Senopati Jakarta
  4. Resto & Lounge Ini Sudah Berdiri Sejak Tahun 2010 Silam

    Resto & Lounge Ini Sudah Berdiri Sejak Tahun 2010 Silam Resto & Lounge Ini Sudah Berdiri Sejak Tahun 2010 Silam
  5. Lychee Peppermint Syrup Spesial Racikan Blue Fox Resto & Lounge

    Lychee Peppermint Syrup Spesial Racikan Blue Fox Resto & Lounge Lychee Peppermint Syrup Spesial Racikan Blue Fox Resto & Lounge
  6. Menu yang cukup favorit di Blue Fox adalah Cheesy Melt Burger

    Menu yang cukup favorit di Blue Fox adalah Cheesy Melt Burger Menu yang cukup favorit di Blue Fox adalah Cheesy Melt Burger

Blue Fox Tawarkan Sensasi Bersantap Ala Industrial

Blue Fox hadir di kawasan sekitaran segitiga emas Ibukota, menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman di tengah bisingnya kemacetan dan hiruk pikuk rutinitas kota Jakarta.

Sebelumnya Resto & Lounge yang namanya mudah didengar dan di sebutkan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 silam dan awalnya berada dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Namun sejak tahun 2012, Resto & Bar yang memiliki desain interior ruangan didominasi dengan material-material unfinished dibeberapa sudut yang menghantarkan kesan hangat,ini berpindah lokasi ke kawasan Senopati Jakarta.

Dekorasi yang minimalis full color dipadu warna-warna lampu temaram dan berbagai jenis kursi yang berbeda-beda untuk dipilih sesuai kenyamanan pengunjung. Dengan spot pemandangan yang langsung mengarah ke jalan Senopati dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat yang ada di kawasan SCBD Sudirman Jakarta.

Beraneka menu makanan dan minuman konsep New American Cuisine  dengan campuran beberapa menu Classic America dan French Foods yang ada di sini merupakan hasil kreasi dan olahan sendiri. Ragam menu Appertizer, Main course dan Dessert lengkap berderet menghiasi buku menu yang ada di tempat ini mulai Pasta, Pizza, Burgers & Sandwiches, Steaks, Fish & Seafood, dan lain sebagainya.

Begitu juga untuk minuman, bermacam jenis minuman mocktail dan cocktail tersedia di resto & lounge ini, mulai Soft Drink, Milk Shake, ragam kopi dan olahan teh, macam-macam Liqueurs, Scotch/ Bourbon, Rum, Tequila, Vodka dan masih banyak lainnya lagi. Menu yang cukup favorit di tempat ini adalah Cheesy Melt Burger, yang memiliki komposisi burger buns yang sedikit renyah, home-made beef patty, onion ring, makaroni, dan dipadu 3 jenis keju yang diolah menjadi melting cheese.

Sementara minuman yang cocok untuk menikmati menu ini adalah Lychee Peppermint Syrup yang merupakan mocktail segar paduan antara buah leci, Jeruk atau mangga dan beraroma mint.
Beberapa signature drinks yang juga menarik di sini, selain karena dari segi rasa juga tampilannya yang dibuat unik karena beberapa minuman di sini disajian dengan teknik Molecular Gastronomy.

Sebut saja, Embrio Foxy, minuman shooter gelas kecil yang unik
ini berasal dari campuran baileys ditambah satu campuran rahasia khas Blue Fox, yang menimbulkan sensasi rasa manis yang mendominasi. Lain lagi dengan Batavia Number One, minuman ini terinspirasi dari Es Doger namun ada sensai alkohol didalamnya. Alkohol yang berasal dari campuran Vodka, Rose Essence, dan juga susu ini memiliki rasa manis yang dominan membuat anda serasa meneguk Es Doger modern ala alkohol.

Mau yang lebih sedikit menantang, anda bisa memesan Dragon Fire Flammy yang merupakan  cocktail paduan dari 3 jenis minuman alkohol yang disajikan dengan cara dibakar dengan api pada permukaan gelas untuk memberikan efek panas sekaligus memadukan Cinnamons Powder  dalam minuman tersebut.


Untuk range harga di resto & lounge yang memiliki jam operasional mulai pukul 11.00 Wib hingga 23.00 Wib di setiap weekday-nya dan 11.00 Wib hingga 01.00 Wib di setiap weekend-nya ini memang termasuk kategori middle-up, dibanderol mulai 40 ribu 350 ribu rupiah. Dengan menu hampir yang setiap 2 bulan berganti dan bertambah, Blue Fox memang hadir untuk selalu memberi sensasi dan kesan berbeda dari resto & lounge lainnya yang banyak bertebaran di Jakarta. (Fakhruddin Abd/geDoor)



12 November 2014 - 17:29:33 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2293
  • Jl. Suryo No. 6, Senopati Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-23.00 Wib Weekend 11.00-01.00 Wib
  • 021-93700044
  • Maps

SHARE