Register Login
  1. Jenis-Jenis Ikat Pinggang

    Jenis-Jenis Ikat Pinggang Jenis-Jenis Ikat Pinggang
  2. Jenis-Jenis Ikat Pinggang

    Jenis-Jenis Ikat Pinggang Jenis-Jenis Ikat Pinggang
  3. Jenis-Jenis Ikat Pinggang

    Jenis-Jenis Ikat Pinggang Jenis-Jenis Ikat Pinggang
  4. Jenis-Jenis Ikat Pinggang

    Jenis-Jenis Ikat Pinggang Jenis-Jenis Ikat Pinggang

Jenis-Jenis Ikat Pinggang

Ikat pinggang merupakan kebutuhan wajib bagi setiap orang entah pria maupun wanita. Tadinya, ikat pinggang hanya berfungsi untuk mengikat celana yang kebesaran. Seiring berjalannya waktu, ikat pinggang kini berubah fungsimenjadi aksesoris yang terlihat di mata terutama untuk wanita dan menjadi trend tersendiri. Mungkin lebih dikenal dengan istilah belt. Berikut ini adalah jenis-jenis belt:
  1. Obi belt. Ikat pinggang ini berbentuk besar mirip dengan model kimono Jepang dan bisa dipakai untuk busana apa saja. Obi belit akan membuat tubuh kelihatan tinggi dan ramping. Model corak dan detail sangat cocok dipadu-padankan dengan busana polos.
  1. White belts. Motif dan jenis ikat pinggang ini beraneka ragam. Banyak dijual dengan bahan kulit, satin atau karet elastis sehingga akan menonjolkan tubuh Anda terlihat lebih ramping.
  1. Thin belts. Cocok untuk digunakan untuk keadaan santai. Ikat pinggang berlingkaran kecil ini cocok untuk digunakan di atas kemeja longgar atau sweater Anda. Jika ingin terkesan formal, pilihlah gaun cantik atau atasan berwarna senada.
  1. Jewelry belts. Ikat pinggang jenis ini memiliki desain yang detail dan terkesan elegan. Banyak dijual di pasaran dengan berbagai desain seperti hiasan metal, bebatuan hingga manik-manik. (Arie)



15 Februari 2012 - 11:01:28 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 4043

SHARE