Register Login
  1. Ollino

    Ollino Ollino
  2. Ollino

    Ollino Ollino
  3. Ollino

    Ollino Ollino

Ollino

Home Made Ice Cream Bagi Anda yang senang makan es krim, bosan dengan es krim bermerek dan ingin mencicipi sensasi lain dari es krim asli buatan rumah, sempatkanlah waktu untuk datang ke OLLINO. Tepatnya di Jl.Muara Karang Raya No. 129 Jakarta Utara. Saat ini, OLLINO telah sudah membuka tiga cabang. Selain di Muara Karang, OLLINO juga terdapat di daerah Sunter dan Kelapa Gading. Buka tiap hari dari jam 09.00 – 21.00 WIB.

Pertama kali datang, mungkin akan terasa bingung karena OLLINO menyajikan berbagai jenis es krim dengan variant rasa yang beragam. Saran saya, Anda bisa menanyakan langsung karena pegawainya akan menjelaskan dengan ramah. Jika makan langsung di tempat, Anda akan diberikan minum air putih dingin dengan gelas ukuran 200 cc. Harganya pun relatif terjangkau mulai Rp. 13.000 – Rp. 17.000. Pilihan jatuh pada Ice Tart rasa Black Forest. Bentuknya terdiri dari 3 lapis yang lapisan luarnya rasa coklat dan bagian tengahnya rasa vanilla. Ice Tart ini juga dilengkapi dengan potongan buah cherry hitam yang semakin menguatkan rasa Black Forestnya.

Saat dicoba, Anda akan merasakan kelembutan es krim dengan rasa manis yang pas di lidah. Rasa coklat dan susunya juga terasa seimbang. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga porsinya sangat pas jika dijadikan hidangan pencuci mulut. Selain Ice Tart Black Forest, OLLINO juga meneyediakan berbagai menu es krim lainnya seperti Tutti Frutti, Pezzi Duri, Bon-Bon, dan Charleston. Selain itu, bagi Anda yang ingin memesan kue tart berbahan dasar es krim untuk momen hari raya atau ulang tahun juga bisa dipesan via telepon atau memilih langsung di cabang (ready stock). Harganya mulai dari Rp. 205.000 – jutaan rupiah tergantung jenisnya. Pelanggan dari OLLINO sendiri adalah keluarga dan anak-anak. (Arie)




18 Februari 2012 - 11:37:15 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 1852
  • Jl. Muara Karang Raya No. 129, Jakarta Utara
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • 021- 66671307
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic
Kamis, 10 April 2014
Ajisen Ramen Ajisen Ramen
Sabtu, 18 Februari 2012

SHARE