Register Login
  1. Reparasi barang bekas di Taman Puring

    Reparasi barang bekas di Taman Puring Reparasi barang bekas di Taman Puring
  2. Reparasi barang bekas di Taman Puring

    Reparasi barang bekas di Taman Puring Reparasi barang bekas di Taman Puring
  3. Reparasi barang bekas di Taman Puring

    Reparasi barang bekas di Taman Puring Reparasi barang bekas di Taman Puring

Reparasi barang bekas di Taman Puring

Setiap rumah pasti berisi dengan perkakas yang digunakan dalam menunjang kegiatan kehidupan di rumah. Barang-barang tersebut pastinya sudah sering digunakan dan mungkin ada yang rusak. Bila Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan sertaingin mereparasinya bisa datang ke Lantai 2 Pusat UKM Taman Puring.

Saat pertama menginjak lantai ini, mungkin akan terkesan kumuh dan panas karena atap dari bangunan ini ditutupi dengan asbes sehingga pencahayaannya cenderung kurang bahkan agak gelap. Transaksi jual beli disini tergolong sepi pengunjung. Hanya terlihat satu orang yang membeli di tiap kios. Jadi jangan heran jika Anda menjumpai pedagang-pedagang yang hanya duduk santai dan menunggu pembeli. Sebenarnya, di Lantai 2 Taman Puring ini dipenuhi oleh 84 kios, tapi biasanya hanya 40-an pedagang yang berjualan. Mereka pun berjualan hanya dengan sebuah lemari etalase kecil yang tidak dibatasi tembok. Itu pun bercampur dengan pedagang makanan seperti warung kopi kecil dan minuman ringan lainnya. Pengunjungnya pun cenderung dari kalangan ibu rumah tangga.

Barang seperti blender, kipas angin, setrika, radio tape atau komputer bisa diservice disini dengan harga murah. Pastinya Anda akan melihat barang tersebut berjejer di beberapa kios. Selain reparasi, Anda yang mempunyai jenis barang tersebut diatas dan tidak terpakai serta ingin menjualnya kepada pedagang disini diperbolehkan. Karena pedagang akan menjualnya kembali. Intinya, disini bisa reparasi dan menjual barang bekas. Jangan salah, barang yang baru juga dijual disini walaupun hanya sedikit dan tidak dijajakan secara besar-besaran seperti toko elektronik. Misalnya Anda berminat pada radio tape bekas atau lebih dikenal dengan tape deck. Disini dijual murah hanya Rp. 200.000-Rp. 500.000, tergantung dari modelnya. Jangan khawatir, harganya masih bisa ditawar oleh pembeli. Penjual di sini juga ramah-ramah. (Arie, gedoor.com)




20 Februari 2012 - 13:40:21 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 2508
  • Jl. Kyai Maja Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Ikan Hias Kartini Pasar Ikan Hias Kartini
Senin, 07 November 2011
Pasar Ikan Radio Dalam Pasar Ikan Radio Dalam
Jumat, 22 Februari 2013
Bursa Buku Murah Blok M Bursa Buku Murah Blok M
Rabu, 07 Maret 2012
Oven Jongkok dan Panci Kukus Ala Cawang Oven Jongkok dan Panci Kukus Ala Cawang
Selasa, 01 Januari 2013

SHARE