Register Login
  1. Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya

    Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya
  2. Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya

    Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya
  3. Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya

    Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya

Oenpao Restaurant Lengkap Menu Asianya

Restoran Yang Menyajikan Asian Food Di Daerah Jakarta Memang Terbilang Cukup Banyak. Sehingga Orang-orang Dibuat Bingung Untuk Memilih Untuk Menikmati Masakan Asia Di Restoran Yang Mana. Biasanya, Restoran Yang Menyajikan Masakan Asia Hanya Menyediakan Masakan Dari Satu Negara Asia Saja, Tetapi TidakDengan Oenpao Restaurant. Restoran Yang Berlokasi Di Jl. Kemang Raya No. 102 Ini, Menyediakan Berbagai Masakan Dari Beberapa Negara Asia, Seperti China, Jepang, Thailand, Singapore, Malaysia, Philipine Dan Vietnam. Oenpao Restaurant Pertama Kali Berdiri Pada Tahun 2005, Dan Saat Ini Telah Memiliki 23 Outlet. Di Tempat Ini Menu Makanan Favorit Terdiri Dari Lima Macam, Yaitu Nasi Hainan, Ayam Panggang & Bebek Panggang, Aneka Mie, Dim Sum & Pao, Bubur. Salah Satunya Jagoannya Adalah Bebek Panggang (Peking) Yang Merupakan Racikan Sendiri Dari Ala Oenpao. Bebek Panggang (Peking) Ini Disajikan Dalam Beberapa Potong Di Atas Piring, Ditemani Nasi Hainan Serta Sayuran Berwarna Hijau Yang Segar Dan Siap Untuk Disantap. Daging Bebek Terasa Empuk Dengan Bumbu Yang Meresap Hingga Ke Dalam Daging.

Untuk Minumannya Sendiri, Oenpao Resto Ini Menyajikan Ulong Chinese Tea. Ulong Chinese Tea Ini Hampir Sama Dengan Ocha Tea Dari Jepang, Hanya Saja Ulong Chinese Tea Ini Terasa Agak Pahit Namun Segar Di Lidah. Selain Itu, Di Tempat Juga Terdapat Menu-menu Varian Baru Yang Siap Dipesan Oleh Pengunjung, Yaitu Rainbow Pao. Rainbow Pao Ini Disajikan Dengan Delapan Warna Pao Yang Berbeda, Dan Tiap Warna Isi Paonya Yang Berbeda Pula. Isi Dari Rainbow Pao Ini  Cukup Bermacam-macam Mulai Dari Rasa Kacang Hijau, Strawberry, Kacang Merah, Kacang Tanah, Pandan, Susu, Cokelat Dan Keju.

Oenpao Sendiri Juga Melayani Costumer Yang Ingin Mengadakan Birthday Party, Gathering, Arisan, Meeting, Reunian. Selain Itu, Oenpao Juga Melayani Delivery Order Dan Siap Mengantar Makanan Yang Dipesan Melalui Outlet-outlet Oenpao Terdekat. Bagi Kalian Yang Ingin Merasakan Sensasi Masakan Dari Negara-negara Asia, Langsung Saja Sambangi Saja Oenpao Restoran Dan Nikmati Varian Masakan Asia Yang Tersedia Di Sini. (Angga W. Wardani/gedoor.com) 



12 Juni 2013 - 14:06:07 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2658
  • Jl. Kemang Raya No. 102, Jakarta Selatan
  • Minggu-Kamis 07:00-24:00 Wib Jumat-Sabtu 24 jam
  • 021-7193989
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berburu Sate Maranggi Di Selatan Jakarta Berburu Sate Maranggi Di Selatan Jakarta
Kamis, 03 September 2015
Pandan Bistro Pandan Bistro
Rabu, 07 September 2011

SHARE