Register Login
  1. Sour Sally

    Sour Sally Sour Sally
  2. Sour Sally

    Sour Sally Sour Sally
  3. Sour Sally

    Sour Sally Sour Sally

Sour Sally

Enjoy More With Sour Sally Bukan es krim, namun yogurt. Memang Sour Sally merupakan sebuah tempat yang menyediakan aneka yogurt menarik dan nikmat. Yogurt adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri, yogurt dapat dibuatdari susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. Tetapi produksi modern saat ini didominasi susu sapi.

Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat, yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan bau yang unik pada yoghurt. Yoghurt sering dijual apa adanya, ataupun diberi perasa rasa buah, vanilla atau coklat juga populer. Kalau yogurt dari Sour Sally sendiri adalah jenis yogurt bercitarasa buah dan coklat chip. Ada beberapa macam pilihan ukuran pada menu di tempat ini yakni besar, sedang dan ukuran kecil. Namun yang paling pas untuk porsi satu orang adalah ukuran sedang karena tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.

Untuk varian yang pertama adalah yogurt buah yakni shaved ice twist pink berry, pilihan buahnya cukup banyak dari satu porsi yang ditawarkan ada strawberry, mangga, kiwi, dan jelly yang semua rata-rata dipotong bentuk dadu. Menyegarkan untuk yoghurtnya karena rasanya tidak terlalu asam dan bisa dikatakan pas kadar asamnya. Untuk yoghurtnya terlihat seperti satu varian rasa namun setelah masuk ke tengah-tengahnya ternyata ada rasa blueberry juga ternyata di dalamnya. Untuk varian cocho chip, bahan tambahan dapat dipilih juga empat varian seperti buah di atas.

Desain tempat ini menarik, meskipun agak sedikit kurang besar namun cocok lah untuk sekedar nongkrong. Motif pink dan biru muda mendominasi properti dari tempat ini hingga terlihat bahwa tempat ini khusus untuk anak-anak. Namun itu semua terbantahkan, terlihat banyak juga orang-orang tua menikmati yogurt di sana. (Roy)




18 Februari 2012 - 16:09:14 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2035
  • Mall Taman Anggrek, 3rd F1 No. 352, Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-5609402
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ollino Ollino
Sabtu, 18 Februari 2012
Soto Medan Pak Syamsuddin Soto Medan Pak Syamsuddin
Kamis, 16 Februari 2012
Tahu Bazo Semarang Tahu Bazo Semarang
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE