Register Login

Pameran Internasional DEEP And EXTREME Indonesia 2013

Pameran Internasional DEEP and EXTREME Indonesia 2013

Satu-satunya pameran terbesar industri selam, wisata bahari/petualangan dan ekowisata di Indonesia bertajuk Deep and Extreme Indonesia kembali hadir di Jakarta Convention Center mulai tanggal 4 sampai 7 April 2O13. Pameran berskala intemasional ini yang menggabungkan kegiatan underwater dengan above water menjanjikan pengunjungnya untuk memperoleh berbagai deal terbaik untuk paket-paket wisata diving, bahari dan petualangan ekowisata. 
Pameran Deep and EXxtreme Indonesia yang kini memasukitahun ke I telah menunjukkan kematangan tema dan profil pameran yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia khususnya bagi para komunitas pecinta aktifitas petualangan lintas teritori antara laut dan daratan. Di kawasan Asia Pasifik, pameran Deep and Extreme Indonesia telah dimasukkan sebagai event resmi yang terdaftar dalam agenda pameran sejenis di kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara. 
Tahun ini, pameran Deep and Extreme Indonesia mengajak para generasi muda untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan petualangan. Oleh Karena itu, tema pameran tahun ini dibuat khusus untuk para pelajar/mahasiswa Indonesia yaitu "Students Love Adventure". Tujuannya adalah untuk mengajak pelajar/ mahasiswa/generasi muda agar terlibat lebih banyak dalam kegiatan-kegiatan petualangan melalui kegiatan wisata maupun olah raga, mengajak pelajar/mahasiswa agar lebih dini berperan aktif dalam upaya-upaya konservasi lingkungan hidup laut dan sumber daya alamnya. Pameran Deep and Extreme Indonesia 2013 diikuti oleh 126 peserta dari dalam dan luar negeri yang mewakili variant industri diving, wisata bahari dan petualangan dengan mempromosikan dan menjual peralatan diving dan petualanqan outdoor, destinasi-destinasi wisata bahari dan ekowisata, institusi pelatihan dan sertifikasi selam, agen-agen wisata, lembaga dan organisasi lingkungan hidup dan perwakilan media terkait. 
Deep and Extreme Indonesia 2013 menampilkan atraksi-atraksi unik dalam pamerannya. Salah satu contoh adalah fasilitas Scubex atau Scuba Experience. Pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba diving langsung di lokasi pameran lengkap dengan pakaian dan peralatan selam dalam sebuah tanki aquarium besar yang didesain khusus untuk menampung 3 sampai 4 orang. Didalam hall pameran juga dibangun Caving-wall bagi pengunjung yang ingin merasakan petualangan memanjat tebing-tebing gua. Bagi pecinta foto-foto bawah laut dapat menikmaii karya-karya fotografer dunia bawah laut yang telah memenangkan Deep Internasional Underwater Photo Competition. 
Selama pameran berlangsung. kegiatan panggung akan diisi oleh berbagai hiburan dan talkshow yang manampilkan para selebritis, public figure untuk berbagi hal tentang gaya hidup dan wisata petualangan, dan isu-isu ying terkait Pameran Deep and Extreme Indonesia 2013 ditargetkan mendatangkan lebih dari 15 ribu pengunjung selama 4 hari penyelenggaraan. Pameran dibuka untuk umum setiap hari, pada hari pertama mulai pukul 12.00 WIB dan selanlutnya setiap hari mulai pukul 10.00 s/d 22.00 WIB. Pengunjung umum akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang per hari kunjungan atau tiket terusan sebesar Rp.50.000 untuk 4 hari. Sesuai dengan tema pameran, Students Love Adventure, para pelajar/Mahasiswa dalam rombongan akan disiapkan pass masuk cuma-cuma dengan mendaftarkan groupnya kepada panitia sebelumnya.(Roy/gedoor.com)



05 April 2013 - 10:36:04 WIB

Dibaca : 1449

SHARE