Register Login

Gerakan Sayang Uangnya Bersama Permata Bank

Permata Bank menginisiasi gerakan #SayangUangnya untuk menginspirasi jutaan keluarga Indonesia menjalani gaya hidup frugal, bijak dalam bertransaksi untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Permata Bank dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya di awal 2016 lewat gerakan sosial #SayangUangnya. Bertempat di Senayan National Golf Club, salah satu Bank terbesar di Indonesia ini mengajak jutaan keluarga di Indonesia untuk menjalani gaya hidup Frugal. Frugalisme adalah gaya hidup hemat dengan konsep berfikir untuk memenuhi kebutuhan dan menahan keinginan. Pola berpikir bahwa kebahagiaan bukan berasal dari banyaknya materi yang di konsumsi, maupun uang yang di belanjakan, melainkan kebahagiaan berasal dari dalam diri.

Selebriti papan atas tanah air dan anak muda inspiratif seperti Pevita Pearce, Hamish Daud dan Sonia Eryka, ikut serta dalam menyuarakan dukungan mereka terhadap gerakan positif ini. Gerakan #SayangUangnya diharapkan mampu menginspirasi banyak orang di Indonesia untuk melupakan gengsi dan menjadi lebih bijak dalam mengeluarkan uang. seperti slogan untuk bisa hidup kece, tanpa jadi kere.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Lembaga Riset Kadence Internasional Indonesia pada tahun 2015 ditemukan data bahwa 28% orang Indonesia memiliki kebiasaan gaya hidup konsumtif yang tidak sehat, dimana pengeluaran lebih besar dari pada penghasilan mereka. Dalam kondisi pertumbuhan ekonomi yang tidak kondusif seperti sekarang, tentunya kita perlu kiat-kiat yang efektif agar kualitas gaya hidup kita tetap terjaga.

Tidak berhenti hanya sampai tahap menginspirasi, Permata Bank lewat produk Tabungan Bebas juga memberikan keuntungan kepada para nasabahnya agar dapat mengimplementasikan #SayangUangnya dalam ragam transaksi yang mereka lakukan sehari-hari. Dengan Program Cashback 5% para nasabah Tabungan Bebas bisa melakukan transaksi di berbagai supermarket dan SPBU dengan lebih hemat. Cashback 5% yang didapatkan bisa disimpan atau dialokasikan untuk keperluan lainnya. (Angga W/geDoor)



10 Februari 2016 - 09:51:45 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 884

SHARE