Register Login

Klinik Estetiderma Perawatan Berkualitas Adalah Prioritas

Semua Wanita Ingin Tampil Cantik Di Depan Umum, Faktor Penunjang Yang Paling Utama Adalah Kecantikan Kulit Wajah. Karena Wajah Merupakan Salah Satu Bagian Terpenting Dari Tubuh Dan Merupakan Bagian Yang Paling Pertama Dilihat Oleh Orang Lain. Namun Banyak Juga Masalah Tentang Wajah Dari Mulai Jerawat Hingga Flek, Bila Anda Mengalami Masalah Seperti Ini Estetiderma Merupakan Tempat Yang Paling Tepat AndaKunjungi.

Memasuki Usia Yang Ke 17 Tahun Klinik Kecantikan Yang Berkantor Pusat Di Jakarta Ini Telah Memiliki Lebih Dari 25 Klinik Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia. Prinsip Professional Dalam Menekuni Dunia Parawatan Kecantikan Yang Berstandar Internasional Tetap Dijunjung Tinggi Klinik Kecantikan Ini. Estetika Sendiri Berarti Diambil Dari Kata Indah Dan Derma Berarti Kulit. Dibandingkan Klinik Lain, Klinik Kecantikan Estetiderma Tergolong Cukup Lama Berada Di Jakarta, Sehingga Keberadaanya Menjadi Inspirasi Munculnya Klinik-klinik Kecantikan Baru.

Klinik Perawatan Kulit Wajah Estetiderma (KPKWE) Merupakan Klinik Yang Melakukan Penggabungan Perawatan Kulit Di Salon Oleh Beauty Terapis Dengan Tindakan Pengobatan Kulit Secara Medis Oleh Dokter Ahli. Sejak Awal Berdiri Klinik Estetiderma Dirintis Sejak 15 Januari 1997 Di Klinik Mitra Bekasi. Sedangkan Nama Estetiderma Baru Didaftarkan 2 Juli 1999 Di Departemen Kehakiman Sebagai Klinik Perawatan Kulit Wajah Dan Produk Kosmetika. Sementara Itu Lembaga Pelatiahnnya Sendiri Hadir Pada 18 Juni 2003. Produk Kosmetik Dan Kosmeseutikal Estetiderma Diformulasi Oleh Dokter Antiaging Dan Dokter Spesialis Kulit Dan Telah Terdaftar Di Badan POM. Klinik Kecantikan Estetiderma Menghadirkan Berbagai Item Perawatan Diantaranya Perawatan Pencegahan (Facial Care) Yang Dilakukan Oleh Beauty Therapist Pada Kulit Sehat Tanpa Kelainan/penyakit Kulit.

Estetiderma Dalam Melakukan Facial Treatment Dilakukan Oleh Dokter Spesialis Kulit Yang Professional, Selain Klinik Ini Juga Menangani Perawatan Peremajaan (Facial Rejuvenation) Yakni Penanganan Permasalahan Pada Kulit Agar Diperoleh Kulit Yang Bersih Dan Lebih Baik Yang Dilakukan Oleh Dokter Ahli Pula. Keunggulan Yang Dimiliki Estetiderma Facial Adalah Pada Gerakan Message Paling Lengkap Yang Memadukan Berbagai Macam Gerakan Message. Selain Itu Dengan Estetiderma Juga Memiliki Teknik Chemical Peeling Dengan Cairan Peeling Paling Lengkap Yakni 15 Macam Cairan. Tempat Ini Juga Memberikan Jaminan Kepada Para Pasiennya Dengan Kulalitas Perawatan Yang Relatif Terjangkau Dari Mulai Rp 50.000 Hingga Rp 850.000 Untuk Sekali Perawatan. Tidak Perlu Khawatir Bagi Anda Yang Ingin Mencoba Perawatan, Produk Yang Di Gunakan Di Klinik Estetiderma Dijamin Halal Karena Didukung Dengan Alat-alat Berteknologi Tinggi Yang Siap Memoles Wajah Menjadi Semakin Manawan. Di Saat Ramai Isu Maraknya Kosmetik Asal China Yang Dinilai Banyak Merugikan Penggunanya Keberadaan Klinik Kecantikan Estetiderma Dapat Menjadi Pilihan Perawatan Kecantikan Yang Dapat Dipercaya. (Ardan/gedoor.com)



23 Mei 2013 - 13:41:54 WIB
Foto : Ardan/gedoor.com
Dibaca : 5770
  • Rukan Permata Senayan Blok C25, Jl. Tentara Pelajar, Jakarta Selatan.
  • Setiap Hari 09:00-22:00 Wib
  • 021-57940762
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Roi & Reine  The Premium Spa And Salon For Baby Roi & Reine The Premium Spa And Salon…
Kamis, 26 September 2013
Cla Spa Cla Spa
Kamis, 22 September 2011

SHARE