Register Login

THE GUH Wijaya Negara Salon

Bila anda sedang merencanakan untuk meluangkan waktu pada akhir pekan untuk mengunjungi salon, direkomendasikan tempat yang satu ini yakniThe Guh Wijaya Negara salon yang berada di Atrium Plaza, salon ini dirasakan bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda. Pilihan perawatan yang cukup variatif serta harga yang bersaing tercermin dari tempat ini, maklum saja di Mal ini saja sudah ada sekitar empat salon.

Jadi persoalan harga merupakan hal yang penting guna menjaga persaingan. Memang setiap salon di Mal ini memiliki kelebihannya masing-masing, akan tetapi tentu saja pelanggan akan lebih tertarik dengan harga murah disertai kualitas yang baik pula. Kedua hal tersebut akan anda dapatkan dari tempat ini, karena ditempat ini perawatan kecantikan anda akan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang menjadi bagian penting dari The Guh Wijaya Negara Salon. Didukung dengan Hair Stylist yang berpengalaman dibidangnya menjadi jaminan hasil yang akan memuaskan serta membuat mereka menjadi pelanggan tetap nantinya.

Bila hanya ingin sekedar menggunting rambut di salon ini cukup mengeluarkan kocek Rp 15.000, Creambath Rp 15.000 sementara untuk Bonding Rp 60.000,untuk urusan Bonding harga tersebut merupakan harga minimum yang nantinya akan disesuaikan dengan ukuran serta ketebalan rambut pelanggan. (Roy)



30 September 2011 - 13:56:52 WIB

Dibaca : 4425

SHARE