Register Login

Headquarters The Hair & Beauty Bar Tampil Cantik Dan Menawan Bersama HQ

Setiap wanita ingin selalu terlihat cantik dan tampil menawan setiap saat, baik saat berpergian atau bekerja. Untuk dapat tampil sempurna tidak dapat dilakukan sendiri oleh karena itu pergi ke salon kecantikan untuk mempercantikdirinya merupakan pilihan yang tepat. Sedang bingung mencari salon mana yang cocok untuk anda coba deh datangi Headquarters yang ada di Senayan City Lt. 4 No. 42, Jakarta atau Headquarters Pondok Indah Mall, Ranch Market, Jakarta Selatan.

Headquarters merupakan salon rambut dan kecantikan yang mulai di franchise-kan pada tahun 2010. Saat ini, HQ sudah mempunyai 10 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Manado. Headquarters sendiri pertama kali berdiri pada tahun 2003 yang bertempat di Mall Taman Anggrek, kemudian pindah lokasi di Central Park. Kelebihan dari Headquarters dibandingkan dengan salon kecantikan lainnya adalah service dari para hair stylist professional yang di akui para costumernya sendiri, mereka puas dengan hasil tangan professional para hair stylist dari salon ini.

Pengujung merasa yakin akan kualitas pelayanan dari para hair stylist di HQ. Bentuk pelayanan HQ sendiri terdiri dari potong rambut, creambath, manicure, pedicure, coloring, hair spa dan blow. HQ juga menggunakan produk dari merek-merek terkenal untuk perawatan rambutnya. Segmentasi dari HQ sendiri adalah menengah ke atas. Pengunjung Headquarters tidak hanya kaum wanita saja, tetapi sering terlihat juga para pria mendatangi salon ini.

Buat anda para wanita executive yang ingin selalu tampil cantik dan menawan dengan gaya rambut masa kini, tanpa repot menata atau merawat rambut sendiri, langsung saja berkunjung ke Headquarters yang berlokasi di Senayan City lantai 4 atau Pondok Indah Mall, Ranch Market, Jakarta Selatan. Dijamin anda akan merasa puas dengan hasil pelayanan yang diberikan HQ. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



18 Juli 2013 - 14:03:51 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 9400

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Invasion 2015 Invasion 2015
Kamis, 13 Agustus 2015

SHARE