Register Login
  1. Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

    Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online
  2. Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

    Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online
  3. Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

    Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online
  4. Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

    Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online

Siapa yang tidak kenal Blok M, tempatnya deretan pusat perbelanjaan, terminal blok M atau bahkan kawasan, namun salah satu tempat yang menjadi tempat yang unik adalah pusat sepatu Blok M. Berada di kawasan Blok M Square puluhan gerai sepatu berbagai model sepatu beragam jenis. Mau gaya yanglama atau yang baru, atau dengan sepatu tampilan nyentrik alias seperti Rainbow Shoes. Seabrek sepatu bisa anda pilih di pusat sepatu blok M ini. Di Kawasan ini jumlah gerai relatif sedikit namun ukurannya tempat lebih besar. Sedangkan untuk mode bisa dibilang penjual-penjual di sini mengikuti trend yang berkembang. Namun jangan heran pula pusat sepatu Blok M menjadi pusat kulakannya pebisnis on line di kawasan Jakarta Selatan. Perkembangan tehnologi saat ini mencadi celah bisnis dengan memanfaatkan perkembangan sosial media dengan cara memperluas bisnis secara on line.

Beberapa pedagang mengaku sebagian barang yang di jual mengambil dari Bandung. Sedangkan beberapa barang dengan kualitas jempolan yang di jual diantaranya adalah barang import dari Malaysia. Tapi perlu diingat meskipun barang import kita harus tetap jeli dalam memilihbarang yang diinginkan. Jika anda adalah salah satu pecinta mode yang berprinsip “bergaya tidak harus mahal”, aneka sepatu Blok M bisa menjadi pilihan tepat bagi anda.

Tidak bisa dipungkiri jika beberapa toko di pusat aneka sepatu Blok M ini dalam sehari bisa menjual puluhan pasang sepatu. Tingginya daya beli masyarakat Ibu Kota dan karakter masyarakat yang lebih cepat meng-update informasi dan gaya menjadikan kawasan ini tidak pernah sepi dari pembeli. Sehingga selain berdagang di toko-toko, omset paling besar penjualan juga diraup dari melayani pembeli online. Hal ini diakui oleh Fahmi pria asal Padang yang mengaku dalam sebulan omset penjualan untuk pebisnis online bisa menembus angka Rp 35 juta. Sedangkan jumlah transaksi sepatu dalam sehari dengan harga kisaran Rp 55.000 sampai Rp 250.000 tembus hingga 10-15 pasang sepatu.

Senada dengan Rudi salah salah satu pecinta olah raga futsal yang di jumpai di aneka sepatu Blok M mengaku lebih senang membeli sepatu di kawasan ini. Selain harga yang murah, soal mode dan kualitas cukuplah untuk ukuran kantong yang pas-pasan. (Ardan / gedoor.com)



23 Mei 2013 - 13:48:02 WIB
Foto : Angga W. Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 6210
  • Kawasan Blok M, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
Kamis, 04 September 2014
Indo Leather & Footwear 2015 Indo Leather & Footwear 2015
Senin, 11 Mei 2015
Gosh Sepatu Idaman Semua Wanita Gosh Sepatu Idaman Semua Wanita
Selasa, 19 November 2013

SHARE