Register Login
  1. Serunya Kuliner Abuba Steak

    Serunya Kuliner Abuba Steak Serunya Kuliner Abuba Steak
  2. Serunya Kuliner Abuba Steak

    Serunya Kuliner Abuba Steak Serunya Kuliner Abuba Steak
  3. Serunya Kuliner Abuba Steak

    Serunya Kuliner Abuba Steak Serunya Kuliner Abuba Steak
  4. Serunya Kuliner Abuba Steak

    Serunya Kuliner Abuba Steak Serunya Kuliner Abuba Steak
  5. Serunya Kuliner Abuba Steak

    Serunya Kuliner Abuba Steak Serunya Kuliner Abuba Steak

Serunya Kuliner Abuba Steak

Abuba Steak Sedikit cerita menarik dari Abuba Steak, sebelum menjadi seperti sekarang ini. Sang pemilik, Bapak Abu bakar pertama kali membuka warung steak ini dipinggir jalan dan diberi nama Abuba Steak, tepatnya di Jl. Kemang Raya. Abuba Steak sendiri diambil dari singkatan namanya yaitu Abu Bakar. Warungnya pun masih berbentuk tenda, sama seperti warung makan pada umumnya.

Karena kegigihan dan usaha kerasyang beliau lakukan, Abuba Steak mulai ramai dikunjungi. Dan pada tahun 1994, Abuba Steak pindah ke Jalan Cipete Raya. Di sini, Abuba Steak semakin terkenal dan banyak pelanggannya.   Abuba Steak sendiri merupakan salah satu tempat makan steak yang sudah sangat dikenal dan ramai dikunjungi di Jakarta. Restoran yang menempati lahan seluar 4.500 meter persegi ini, diperuntukan bagi kenyamanan kepada pelanggang. Di sini, pengunjung tidak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraannya, karena Abuba Steak memiliki lahan parkir yang cukup luas. Setelah bergelut selama 20 tahun lebih di bidang restoran steak ini, Abuba Steak sekarang telah memiliki 13 outlet yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

Tempat ini pun mengklaim siap bersaing dengan gerai steak asing. Menu yang ditawarkan pun tidak lagi bersegmentasi pada pembeli kelas menengah ke bawah, namun mulai menyasar kepada pembeli kelas atas dengan menyajikan daging sapi berkualitas nomor satu. Abuba Steak ini siap melayani pesan antar bagi kantor maupun perumahan di sekitar Cipete. Untuk menu favorit di Abuba Steak ada dua, yaitu New Zealand Sirloin dan New Zealand Tenderloin. Untuk harga dari menu-menu di Abuba Steak ini dimulai dari Rp 40.000 – Rp 250.000. Dalam satu porsi steak, dilengkapi juga dengan jagung, buncis, wortel dan kentang goreng.

Steik terasa empuk dengan tambahan saus yang pas tidak pedas dan memiliki rasa gurih yang melekat di mulut. Selain itu ada pula menu baru yang akan ditawarkan yakni otak-otak ikan tenggiri yang dari aromanya saja sudah sangat ‘ikan’ sekali. Berbeda dengan otak-otak pada umumnya, otak-otak ala Abuba ini bertekstur agak kasar didalam dan cenderung tidak kenyal, hal tersebut karena komposisi ikan di dalamnya sangat banyak yang membuat otak-otak ini menjadi sajian spesial. Dengan tempat yang luas, Abuba Steak siap melayani bagi para pelanggan yang ingin mengadakan pesta ulang tahun atau mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis. Pada weekend, pengunjung harus sabar-sabar menunggu karena pada waktu itu pengunjung sangat ramai. Abuba Steak buka pada pukul 11 siang dan tutup pada jam 12 malam. Bagi kalian yang ingin makan steak yang enak dan harga tidak terlalu mahal, maka Abuba Steak merupakan tempat yang tepat dan patut untuk didatangi. Tempat dan pelayanannya pun bagus, sehingga pelanggang dijamin tidak kecewa. (roy/geDoor.com)







08 Mei 2013 - 17:38:18 WIB
Foto : Roy/geDoor.com
Dibaca : 4259
  • Jl. Cipete Raya No.14A, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-00:00 Wib
  • 021-7500750
  • Maps

SHARE