Register Login

Avara Lounge One Stop Coffee Corner

Avara Lounge & Function Hall merupakan sebuah lounge dan coffee corner serta ruang pertemuan yang terintegrasi. Tempat ini sudah mulai beroperasi pada pertengahan Maret 2013 lalu, yang belokasi di Kawasan Epiwalk Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. Avara menawarkan bagi anda lokasi destinasi gaya hidup terbaru yang menawarkan kenyamanan dengan desainkontemporer serbaguna yang sangat menghibur dengan adanya ruang café, bar serta ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting, exhibition dan juga konferensi. Selain Avara di kawasan ini terdapat juga illy Cafe yang merupakan bagian dari Avara Lounge & Cafe. Avara menghadirkan berbagai macam sajian khas Western dan Asia, mulai dari cocktail, wine dan cigar. Semua menu dapat anda nikmati sambil bersantai di area Mezzanine yang merupakan ruangan eksklusif di area lounge dengan pemandangan indah yang menghadap ke Rasuna Epicentrum. Dengan desain interior saat ini, Avara memberikan sebuah konsep baru dan segar untuk melayani kebutuhan hiburan di kawasan pusat perbelanjaan, kantor, bahkan hunian Apartemen Rasuna, bagi mereka yang ingin menikmati santap siang dengan rekan bisnis yang terletak di kawasan strategis pusat kota Jakarta.

Avara memiliki menu favorit dari Western yaitu, Ribs Avara yang berisikan potongan daging sapi panggang dan Lamb Chop. Selain menu Western Avara juga menyajikan menu Asia yang ditawarkan dalam beberapa sajian yakni Lemongrass Chicken serta Roasted Duck. Sementara untuk minuman anda bisa memesan mocktail khas Avara, selain itu ada pula Green Garden dan Cabana Shake. Beragam menu Avara dapat dinikmati mulai dari harga Rp 45.000 sampai dengan Rp 250.000, sedangkan untuk paket meeting dimulai dari Rp 275.000 per orang, termasuk satu kali coffee break.

Beberapa fasilitas penunjang lain diantaranya hangout di area coffee corner yang terkoneksi dengan internet, melalui fasilitas wi-fi sambil menikmati kopi ala illy Cafe atau pilihan minuman teh berkualitas yang siap dihidangkan oleh barista handal. Avara juga menawarkan Private Venue Dengan kapasitas untuk 52 tamu di area lounge dan 50 tamu di area coffee corner. Bagi anda yang sedang mencari tempat representatif untuk acara anda, Avara adalah tempat yang sempurna yang bisa digunakan untuk pesta, mulai dari pertemuan keluarga hingga dengan peluncuran produk serta acara untuk kegiatan perusahaan, karena "Avara more than just lounge". (Ardan/gedoor.com)



19 Juni 2013 - 12:13:37 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2097

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Mas Mono Ayam Bakar Mas Mono
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE