Register Login
  1. Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador

    Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador
  2. Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador

    Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador
  3. Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador

    Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador

Tapas Movida Cita Rasa Khas Negeri Matador

Restoran dengan nuansa internasional melekat sekali dengan tempat yang berada di kawasan Cipete raya, Jakarta Selatan ini. Berkonsep Eropa yakni Spanyol, tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda maklum saja restoran ala Spanyol di Jakarta bisa dikatakan dapat di hitung dengan jari jumlahnya. Interior yang klasik serta sentuhan minimalis serta elegan tercermin dan dapat dirasakanketika pertama kali masuk tempat ini. Tapas Movida sebenarnya belum begitu lama membuka restorannya yakni pada tahun lalu, namun gemanya sudah cukup membuat penasaran banyak pihak. Tapas Movida menawarkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan restoran yang ada di Jakarta, Restoran yang pertama kali dibentuk karena sang pemilik merasa sangat sulit atau bahkan tidak ada restoran yang menawarkan menu-menu masakan Spanyol yang otentik dengan cita rasa negeri asalnya.

Menu-menu di tempat ini cukup banyak pilihanya, dan cukup terdengar asing di telinga kita, maklum saja karena ini merupakan restoran dengan special menu ala Spanyol. Tapas mengacu pada makanan otentik asli Negara Juara Piala Eropa 2012 itu. Menu andalan di tempat ini cukup bervariasi antara lain, Gambaz All Ajilo yang berisikan udang ditambah risote, garlic, chili, dan sedikit white wine untuk penambah aroma. Ada juga Champoineze All Ajilo dengan sauce yang sama seperti Gambaz, hanya udangnya diganti dengan jamur dan rasanya berbeda dengan menu yang pertama. Selain kedua menu tersebut, ada juga menu lainnya yaitu Ensalada Verano yang berisikan potongan roti yang diberi topping tomat, potongan telor dan diatasnya diberi potongan red papper. Dan Huevo Sobre yang berisikan potongan roti dengan topping anchovies dan atasnya diberikan irisan daging ikan salmon.

Untuk beverage ada beberapa pilihan special dari Tapas Movida ini, antara lain adalah Spanish Ice yang di mix dengan campuran vodka, rum, wine dan beberapa minuman lainnya. Kalau untuk minuman yang direkomendasikan adalah tradisional Sangria yang berbentuk mocktail yang berisikan irisan lemon ditambah brown sugar dan tose dengan ginger dan diberi pemanis daun mint diatasnya.

Di Tapas Movida ini terdapat dua ruangan yaitu indoor dan outdoor, sehingga tempai ini cukup luas untuk birthday party ataupun event-event lainnya. Segmentasi dari Tapas sendiri adalah ekspatriat maupun lokal, range harga menu dari tempat ini relatif terjangkau untuk restoran bernuansa internasional yaitu berkisar Rp 20.000-270.000 rupiah. Jika kalian ingin merasakan dan menikmati masakan khas negeri Matador, Tapas Movida merupakan rekomendasi yang tepat untuk kalian datengi dan menikmati sensasi menu-menunya.





23 Mei 2013 - 13:54:53 WIB
Foto : Angga W. Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 2157
  • Cipete Raya no. 66, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib 10:00-24:00 Wib
  • 021-7510851
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Yamagoya Ramen Yamagoya Ramen
Rabu, 15 Februari 2012
Nuansa Eropa Ala De Burse Cafe Nuansa Eropa Ala De Burse Cafe
Senin, 07 April 2014

SHARE