Register Login
  1. Restoran Jepang Di Pondok Indah Mall

    Restoran Jepang Di Pondok Indah Mall Restoran Jepang Di Pondok Indah Mall
  2. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  3. Restoran Jepan Di Jakarta Selatan Pondok Indah Mall

    Restoran Jepan Di Jakarta Selatan Pondok Indah Mall Restoran Jepan Di Jakarta Selatan Pondok Indah Mall
  4. Beef Teriyaki

    Beef Teriyaki Beef Teriyaki

Beef Teriyaki Spesial Ala Teritorri

Kuliner Jepang merupakan salah satu makanan favorit yang cukup banyak digemari di Jakarta. Restoran yang menawarkan menu-menu Jepang juga sangat banyak di Jakarta. Bila anda ingin mencoba sensasimakan menu-menu Japanese dengan kelezatan dan suasana seperti berada di sebuah rumah tradisional Jepang, coba saja langsung sambangin sebuah restoran Jepang yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Area 51, Jakarta Selatan. Restoran tersebut  bernama Teritorri.

Teritorri Resto berada di bawah management PT Gayarasa Ciptamuda. Teritorri terkenal merupakan 1st Teriyaki chain di Indonesia yang menawarkan ragam Teriyaki terlengkap (variety of beef/chicken/seafood) dengan metode masak yang benar (yaitu dengan dipanggang/grilled) memakai lava rock sehingga menghasilkan burnt aroma (aroma bakar). Selain speciality utamanya teriyaki, Teritorri juga menawarkan speciality lainnya seperti fusion/tradisional sushi, robatayaki, yakitori dan Japanese maincourse lainnya seperti Japanese Noodles, Japanese Curry, Sukiyaki, Tempura,dan lain-lain.

Saat anda bertandang ke Teritorri, menu yang patut dicoba adalah U.S. Rib Eye Teriyaki Set. Porsi atau berat dari dagingnya pun anda bisa memilih yang 150 gr atau 200 gr. Porsi dari Rib Eye Teriyaki ini berisikan daging yang dibakar sempurna, salad sayuran, miso soup dan nasi. Selain mencicipi teriyaki yang lezat ala Teritorri, anda juga bisa menikmati Sushi Flaming Dragon Roll. Flaming Dragon Roll ini isinya ada ebi (udang) tempura yang dibungkus nasi putih, dengan topping avocado (alpukat) dan unagi (belut).

Untuk minumannya, anda bisa memesan Strawberry Cream Soda. Minuman yang satu ini sangat segar karena berisikan sirup strawberry, soda, dengan topping es krim vanilla diatasnya. Selain itu di Teritorri juga menawarkan jasa outside catering dengan paketan-paketan Japanese food yang lezat pastinya. (Angga W/geDoor.com)  



30 Mei 2014 - 15:04:35 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3052
  • Pondok Indah Mall 1, Area 51, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00 – 22.00 Wib
  • 021-7662155 (restoran), 0811887802 (catering)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebek Bengil Bebek Bengil
Kamis, 05 Januari 2012
Woku - Woku (Menu Baru) Woku - Woku (Menu Baru)
Jumat, 16 Maret 2012
Toko Kue Ny Ali Toko Kue Ny Ali
Selasa, 06 Desember 2011

SHARE