Register Login
  1. Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

    Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan
  2. Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

    Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan
  3. Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

    Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan
  4. Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

    Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

Never Been Better Tempat Nongkrong Yang Asik Sambil Makan

Cari tempat makan enak di Jakarta memang banyak pilihannya, namun cari tempat makan yang unik secara konsep serta enak olahan masakannya bukan perkara yang mudah. Kalau anda mencari tempat tersebut Never Been Better bisa menjadi referensi tempat yang anda tuju. Never Been Better adalah sebuah restoran yang tergolong berkonsep unik di daerah Kemang, lokasinya berada di Jl. Kemang Selatan No.31. Awalnya Never Been Better merupakan usaha kecil-kecilan dari tiga orang sahabat yang saat kuliah berada di kampus yang sama, dan ingin punya usaha yang bisa menjadi tempat nongkrong buat teman-temannya saat kuliah dulu dan berdiri pada akhir tahun 2010. Restoran ini mengusung konsep industrial untuk interior dan eksteriornya. Seluruh furniture dan dekorasi di sini menggunakan bahan-bahan daur ulang. Dinding-dindingnya sebagian ada yang dipasang dengan asbes dan papan bekas. Dan uniknya lagi adalah lampu gantung di sini terbuat dari gantungan baju yang di susun. Meja makannya pun dibuat bisa digeser dengan menggunakan rel, sehingga bagi yang ingin mengadakan birthday party, tidak perlu repot mengangkat meja lagi hanya tinggal mengeser saja dan kursinya pun menyerupai dengan kursi metromini. Tempat ini juga dilengkapi wi-fi yang membuat pengunjung bisa berselancar di internet dan betah berlama-lama berada di sini.

Dengan konsep recycle untuk desainnya interior dan eksterior, namun hal itu tidak diikuti pula dengan menunya. Karena menu di sini dijamin fresh from the oven alias diolah pada saat anda selesai memesan. Cukup banyak menu yang ditawarkan di tempat ini, antara lain seperti Pasta Aglio Olio dengan Smoked Beef, tekstur dari pastanya sendiri yang tidak lembek dan tidak terlalu berminyak dengan taburan daun seledri di atasnya. Ada pula menu nasi gorengnya yang merupakan favorit dan banyak dipesan oleh pengunjung. Nasi goreng disajikan komplit dengan telur mata sapi dan kerupuk udang yang dijamin menggugah selera anda. Untuk dessert restoran ini mempunyai menu andalan yaitu Crispy Ice Cream, yaitu roti goreng yang di dalamya di isi topping strawberry ice cream dan roti gorengnya dilumuri dengan sauce coklat.

Untuk minumannya sendiri, Never Been Better memiliki minuman favorit, yaitu Green Paradise yang berisikan caramel, fresh milk, yang diberi sedikit orange dan jelly. Bila belum puas anda bisa memesan Shirley Temple, yang di dalamnya ada sirup strawberry, soda dan fresh orange yang dijamin menyegarkan. Buat kalian yang ingin nongkrong di daerah Kemang, Never Been Better menjadi tempat yang patut dikunjungi. Selain harga makanan dan minumannya cukup terjangkau, tempat ini sangat nyaman untuk yang ingin bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang enak bersama teman atau pasangan.



03 Juni 2013 - 15:13:43 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2521
  • Jl. Kemang Selatan No. 31, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-24:00 Wib Weekend 11:00-03:00 Wib
  • 021-27252445
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sushi Mori Restaurant Sushi Mori Restaurant
Senin, 07 April 2014
Bebek Bengil Bebek Bengil
Kamis, 05 Januari 2012

SHARE