Register Login

Spanky’s Ribs & Martinis Nikmatnya Menu Western Ala Spanky’s

Bingung mencari restoran yang menawarkan menu Western, coba deh sambangi tempat yang satu ini Spanky’s Ribs & Martinis namanya. Resto ini menawarkan menu Western yang berbeda dari tempat lain. Spanky’s sendiri baru berdiri pada bulan November 2012, dan berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 24A, JakartaSelatan. Konsep tempat ini adalah vintage minimalis dengan dua lantai yang unik dengan hiasan kaca-kaca besar, lukisan serta gambar-gambar yang bernuansa oldies. Lantai pertama, diperuntukkan bagi pengunjung yang tidak merokok dan terdapat bar yang sangat cocok bagi yang gemar mencoba minuman seperti cocktails dan martinis.

Sedangkan lantai dua terdapat dessert bar dengan dekorasi furniture dan pernak-pernik vintage. Lantai dua ini sering digunakan untuk birthday party, meeting dan acara formal lainnya. Menu-menu yang ditawarkan di sini membuat bisa membuat seakan lidah kita menari-nari karena kelezatannya. Menu pertama yang disajikan oleh Spanky’s kepada tim gedoor adalah Cobb Salad yang merupakan favorit dari Amerika yang berisikan potongan tomat, daging renyah, dada ayam panggang, telur, alpukat, bleu cheese, salad, dengan anggur merah vinaigrette. Ada juga Spanky’s Loco Moco yang merupakan makanan tradisonal Hawaii dan berisikan nasi putih dengan topping daging hamburger panggang yang di dalamnya terdapat bawang, telur yang digoreng setengah matang dan di atasnya terdapat potongan matchstick fries yang gurih. Dan yang terakhir ada Rib Eye yang sangat lezat dan empuk dagingnya.

Dan untuk minumannya ada Cran Ginger yang rasanya segar dan sedikit rasa pedas dari jahe. Ada juga red cabbage yang di mix dengan buah cranberry dengan topping buah-buahan segar seperti anggur, strawberry dan jelly. Dan untuk dessertnya, anda patut mencoba Chocolate Peanut Butter Balls, rasa peanut butternya sangat renyah dan lembut di lidah. Bagi kalian yang ingin mencoba menu western yang berbeda dari restoran lain yang juga menawarkan menu Western, langsung saja kunjungi Spanky’s Ribs & Martinis. Selain itu, Spanky’s juga menerima delivery order bagi kalian yang memesan lewat telepon. Dijamin menu-menu yang ada disini rasanya enak dan lezat. Dan harganya pun masih terjangkau dengan isi dompet kalian. So, selamat mencoba menu-menu yang ada di Spanky’s. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



19 Juni 2013 - 13:11:20 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2011

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sushi Mori Restaurant Sushi Mori Restaurant
Senin, 07 April 2014
Es Selendang Mayang Es Selendang Mayang
Kamis, 26 Juli 2012
Restoran Unik Di Dunia Restoran Unik Di Dunia
Jumat, 21 Oktober 2011
Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee
Jumat, 22 Agustus 2014

SHARE