Register Login

Dapoer Kirani Nikmatnya Ayam Kremes Special

Menikmati sajian kuliner ayam kremes mungkin terdengar sudah biasa, namun beda cerita dari sajian ayam kremes yang satu ini. Adalah Dapoer Kirani yang merupakan salah satu resto yang menyediakan ayam kremes khas Jawa. Dapoer Kirani menawarkan spesial ayam kremes dengan alayang berbeda dengan tempat yang lain. Sajian spesial ayam kremes dari Dapoer Kirani kremes memiliki kekhasan kremes yang sebagian besar para penikmatnya menyebut sebagai kremes sarang tawon karena bentuknya yang menyerupai sarang tawon.

Tempat yang didesain dengan beberapa pilihan tempat duduk yang terbagi menjadi 4, yaitu kursi di dalam, lesehan di dalam, kursi di luar atau taman dan lesehan di taman. Sejak berdirinya di tahun 2011 hingga saat ini Dapoer Kirani sudah memiliki penikmat fanatic. Belasan aneka ragam sajian kuliner yang ditawarkan di tempat ini bisa anda pilih dengan harga yang murmer (murah meriah), jadi tempat ini cukup rekomended bagi anda yang ingin mentraktir teman atau relasi kerja karena di jamin tidak bakal bikin kantong kempes. Paket ayan kremes yang di bandrol Rp 19.000, dengan pilihan ayam kremes dari jenis ayam kampung dan ayam negeri.

Selain ayam kremes, menu lain yang patut anda coba diantaranya menu tumis tuna melinjo. Sajian ini merupakan sajian berbahan dasar ikan tuna yang ditumis dengan daun melinjo sebagai teman makan ayam kremes . Penambahan irisan jagung manis dari tumisan daun melinjo membuat selera makan semakin bertambah. Tidaklah mahal untuk bisa menikmati sajian ini, anda cukup merogoh kocek Rp 21.000. Anda juga dapat memesan siomay goreng yang pas untuk menjadi sajian pembuka.

Tidak perlu khawatir sehabis menyantap makanan yang tidak lepas dari rasa pedas, Dapoer Kirani juga menyediakan aneka minuman sebagai sajian penutup, aneka minuman es teh tarik cincau, cincau yang digunakan merupakanproduksi sendiri dari tempat ini. Selain itu anda bisa memesan es Dapoer Kirani yang spesial berisikan beraneka macam bahan di dalamnya antara lain cincau, kelapa muda, dan alpukat ditambah serutan es. (Mardiyan RH / gedoor.com)



27 Agustus 2013 - 15:42:12 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2472

SHARE