Register Login

Rumah Sakit Khusus Jantung

Rumah Sakit Jantung Jakarta Atau Jakarta Heart Center (JHC) Berada Di Kawasan Jakarta Timur Ini Dapat Menjadi Salah Satu Rumah Sakit Rujukan Bagi Penderita Gangguan Jantung. JHC Merupakan Rumah Sakit Spesialis Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Jantung Dengan Sistem Teknologi Yang Canggih Terutama PadaMetodenya Pengobatan Kepada Pasien. Jakarta Heart Centre Hadir Sebagai Rumah Sakit Yang Menyediakan Layanan Khusus Terkait Jantung Dan Pembuluh Darah (kardiovaskular) Untuk Anak Dan Dewasa. Layanan Yang Tersedia Meliputi Pengobatan Khusus Jantung Dan Pembuluh Darah Serta Berbagai Komplikasi Atau Kondisi Penyertanya. JHC Memberikan Memberikan Pelayanan Secara Terfokus, Sistematis Dan Spesifik.

Sebagai Rumah Sakit Jantung Dan Pembuluh Darah, Rumah Sakit Ini Sangat Serius Dalam Pengelolaan Kasus Gawat Darurat. Dari Mulai Desain Gedung, Tata Letak Ruangan Hingga Desain Sistem Layanan Difokuskan Untuk Memberikan Penanganan Yang Cepat Dan Akurat Untuk Ke Gawat Darurat Jantung Dan Pernapasan. Bahkan, Untuk Menekan Angka Kematian Dari Penyakit Jantung, JHC Juga Memberikan Sarana Dan Prasarana Yang Memadai. Diantaranya Adalah Fasilitas Laboratorium, Apotik, Radiologi, Non Invasive Diagnostic Dan Multislice CT 128 Tersedia 24 Jam, Untuk Memenuhi Kebutuhan Berbagai Pemeriksaan Serta Pengobatan Kasus Gawat Darurat. Layanan Penunjang Dengan Sistem Layanan Yang Terpadu, Menjadikan Pasien Yang Berkunjung Untuk Melakukan Berbagai Pemeriksaan Diagnostik Akan Di Panduoleh Pihak Rumah Sakit. Rumah Sakit Ini Menjamin Prosedur Medis Yang Dilaksanakan Adalah Merupakan Tata Cara Yang Tepat, Aman, Terkini Dan Telah Teruji Memberikan Hasil Terbaik. Dengan Jumlah Penderita Penyakit Jantung Yang Cukup Besar, Menjadi Salah Satu Faktor Di Bangunnya Rumah Sakit Jantung Ini.

Dengan Tenaga Medis Yang Berpengalaman, Para Tenaga Ahli Penanganan Jantung Berusaha Mewujudkan Komitmen Memberikan Perhatian Penuh Dan Khusus Kepada Pada Pasien, Dengan Metode Fisiologi Dan Psikologi Untuk Memberikan Kualitas Terbaik, Serta Upaya Untuk Memenuhi Kebutuhan Pasien Medis Dan Rehabilitasi Selama Masa Penyembuhan. Di Rumah Sakit Jantung Jakarta Ini Melayani 17 Metode Medis Penangan Masalah Jantung Yakni, Angiografi Koroner, Bedah Ligasi Patent Ductus Arteriosus, Terapi Ablasi Kateter Atrial Fibrilasi Sampai Dengan Pusat Konsultasi Kesehatan Jantung Anak. (Mardiyan RH / Gedoor.com)




27 Agustus 2013 - 16:25:49 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2386

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Parkour Parkour
Kamis, 29 September 2011
Mountain Biking Mountain Biking
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE