Register Login

Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan

Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan  

Gula sesungguhnya penting sebagai suplemen energi. Tanpa gula dalam tubuh, tubuh Anda tidak akan dapat bergerak secara maksimal. Namun hal itu terbalik di dunia kebugaran saat ini, sering terdengar stigma untuk menurunkan berat badan atau lemak dengan cara mengurangi asupan gula.

Memang  asupan gula berlebih memiliki dampak negatif, penyesuain makanpengganti sumber gula cukup penting untuk kebugaran Anda. Apapun kelebihan serta kekurangannya gula masih merupkan nutrisi penting bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik.
 

HFCS (
Sirup Jagung Fruktosa Tinggi) Hampir Tidak Berbeda Dengan Gula Buatan Manusia Lainnya
 

Bahaya sirup jagung fruktosa tinggi sering dibahas juga dalam banyak artikel kebugaran. Ini adalah pemanis yang umum digunakan dalam makanan kemasan yang populer. Menurut berbagai penelitian ilmiah sirup ini merupakan penyebab utama dari Diabetes dan Obesitas.
 

Banyak ahli kebugaran akan memberitahu kita untuk menjauh dari HFCS karena bukan berasal dari sumber gula alami. HFCS ini adalah buatan manusia. HFCS tidak murni fruktosa (gula alami) lebih serupa seperti gula halus buatan manusia (Half Glukosa dan Setengah Fruktosa).
Oleh karena itu dengan mengkonsumsi makanan tanpa gula non-HFCS anda bis terhindar dari masalah Diabetes.    

Secara umum:
Terlalu banyak gula, faktor cuaca tidak dapat menyebabkan kenaikan berat badan karena semua bersumber pada besarnya kalori.
 

Dalam beberapa kasus tidak masalah untuk menikmati makanan manis seperti permen sesekali, tetapi lebih baik cobalah untuk menghindari HFCS, hal ini bisa meredam peningkatan berat badan tanpa kehilangan kandungan lemak Anda.
 

Sumber Gula Dari Buah
 

Gula yang berasal dari buah adalah pilihan yang lebih baik, karena nutrisi yang terkandung di buah sangat penting dan bermanfaat menyehatkan tubuh. Cobalah mengganti konsumsi gula dari permen dengan buah-buahan.
 

Gula
Masih Bagian Dari Diet
 

Sumber terpenting dari karbohidrat adalah gula; itu adalah nutrisi penting dalam tubuh. Kandungan  karbohidrat dalam tubuh berperan untuk menyediakan energi penting bagi tubuh. Karbohidrat terdiri dari gula yang diubah tubuh menjadi molekul energi.
         

Berapa
Banyak Gula Yang Kita Butuhkan?
 

Pertanyaan tentang kebugaran adalah berapa banyak gula yang benar-benar kita perlukan di dalam tubuh kita. Mengatur asupan makanan adalah penting ketika berkaitan dengan gula, namun gula yang baik juga merupakan bagian penting bagi tubuh.

Disarankan kita mengkonsumsi gula setidaknya 37,5 gram per hari untuk pria dan 25 gram sehari untuk wanita. Ini bisa bervariasi tergantung pada berapa banyak latihan yang kita lakukan. Bekerja ekstra keras dapat mengurangi energi pada tubuh, mengkonsumsi buah-buahan dapat mengembalikan kondisi tubuh menjadi lebih baik.
               



19 Oktober 2015 - 16:22:15 WIB
Foto : CNN
Dibaca : 1092

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Damask Bar, Resto & Lounge Damask Bar, Resto & Lounge
Jumat, 27 September 2013
Aoki Reflexology Aoki Reflexology
Jumat, 16 September 2011

SHARE