Register Login
  1. Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu

    Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu
  2. Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu

    Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu
  3. Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu

    Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu

Paradise Dynasty Sensasi Masakan Negeri Tirai Bambu

Paradise Dynasty merupakan Casual Dining Restaurant, yang merupakan franchise dari Singapore, dan sudah beroperasi bulan September 2010 di jantung mal pusat belanja bergengsi di Singapore yaitu ION Orchard Level 4. Paradise Dynasty dibawa ke Indonesia oleh Boga Group (Group of Bakerzine, BakerzineArtisan Bread, Papper Lunch dan Ten-Ten). Paradise Dynasty menyediakan makanan China Utara dan Selatan dengan harga yang relatif terjangkau. Awal berdirinya Paradise Dynasty berlokasi di Plaza Senayan Lantai P5, Jakarta Selatan (lokasi di seberang bioskop XXI), dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 14 Juni 2011 lalu.

Setelah sukses dengan Paradise Dynasty di Plaza Senayan, pada tahun 2013 ini Paradise Dynasty membuka outlet baru mereka yang bertempat di Central Park Level LG, Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan Paradise Dynasty adalah masakan khas Negeri Tirai Bambu. Ada beberapa menu yang menjadi andalan dari restoran ini, seperti Xioa Long Bao yang memiliki 8 warna dan rasa yang berbeda. Rasa dari Xiao Long Bao yang pertama adalah rasa original, gingseng, foie gras (hati angsa), jamur black truffle, keju, telur kepiting, bawang, dan Szechuan. Cara menyantap Xiao Long Bao ini pun tidak sembarangan agar kaldu yang terdapat di dalamnya tetap terjaga.

Selain Xiao Long Bao, Paradise Dynasty juga menawarkan menu lain yang tidak kalah nikmatnya, yaitu La Main (mie tarik) yang tersedia dengan 19 pilihan rasa. Yang sangat recommended dari 19 pilihan rasa La Mian adalah piquant La Mian with poached marble beef in Szechuan style, La Mian ini menarik perhatian karena menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti ayam utuh yang dididihkan perlahan-lahan di atas api kecil selama 12 jam sebelum disajikan. Selain Xiao Long Bao dan La Mian, ada juga menu yang patut di coba yaitu, Shanghainese dim sum seperti Steamed Tianjin Buns, Radish Pastry, dan Pork Dumpling dengan saus chili yang pedas.

Paradise Dynasty juga mempersembahkan Mooncake Paradise yang bisa dinikmati dengan beberapa pilihan rasa seperti durian, kuning telur asin, kacang merah serta varian lainnya.



02 September 2013 - 15:17:59 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1540
  • Central Park Level LG
  • Jam Buka : 10:00 - 22:00 Wib (setiap hari)
  • 021-29200318
  • Maps

SHARE