Register Login

Anomali Coffee Aroma Khas Kopi Nusantara

Anomali Coffee dikenal sebagai café sekaligus tempat memproduksi kopi mentah asal nusantara dengan kualitas premium yang konsisten dari setiap cangkir yang disajikan. Tidak seperti Coffee Shop pada umumnya, Anomali Coffee menyajikan sajian kopi asli Indonesia, berikut proses dari kopi mentah hingga menjadiminuman yang disajikan dalam secangkir untuk dinikmati. Bahkan di salah satu cabang café ini seperti di Anomali Coffee Kemang, jika beruntung anda bisa melihat proses penggorengan kopi dengan mesin yang sengaja ditempatkan di bagian depan Coffee Shop ini.

Anomali Coffee Kemang terdiri dari 3 lantai dan 1 Ground Floor. Groun Floor Anomali Coffee difungsikan sebagai gudang penyimpanan sekaligus tempat produksi kopi, sedang lantai satu dan dua sebagai café. Jika di Coffee Shop lain menyajikan kopi bubuk dalam kondisi siap saji dengan racikan baristanya, berbeda halnya dengan Anomali Coffee, di tempat ini selain memproduksi kopi yang disajikan kepada para pengunjung, mereka juga bisa membawa membeli aneka macam pilihan kopi bubuk yang diproduksi di tempat ini.

Lukman, Roaster Anomali Coffee mengaku, “ Para penikmat kopi yang datang ke café ini ingin menikmati beberapa ragam kopi dari seluruh Indonesia yang menjadi koleksi Anomali Coffee, tidak heran permintaan yang tinggi dari bisnis retail kopi bubuk ini telah merambah hingga hotel dan sejumlah restoran di Jakarta.”

Anomali Coffee memiliki sedikitnya Anomali Coffee memiliki sedikitnya jenis kopi 7 regional (daerah penghasil kopi) dan plus 2 kopi luwak ,beberapa diantaranya kopi Aceh, Toraja, Jawa, Bali dan beberapa daerah lainnya di Indonesia. Untuk dapat menikmati meneguk kopi di café ini anda tidak perlu menrogoh kocek cukup dalam, untuk secangkir kopi dipatok antara 30 ribu sampai dengan 40 ribu percangkir. Anomali Coffee bukan hanya sekedar menjadi alternatif tempat tongkrongan Coffee Lovers saja, namun tempat ini juga menjadi lembaga pelatihan bagi para calon barista atau peracik kopi. Jadi bagi anda yang berminat menjadi calon peracik kopi handal dapat mengikuti pelatihan dasar hingga kelas siap terjun menjadi barista. Mardiyan RH / Gedoor.com



08 Oktober 2013 - 16:07:09 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2170
  • Jl. Kemang Raya No. 72 Unit G, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 08:00-23:00 Wib Weekend 08:00-01:00 Wib
  • 021-7194742
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Food Security Summit 2015 Jakarta Food Security Summit 2015
Senin, 16 Februari 2015
Ayam Bakar Sedap Wangi Ayam Bakar Sedap Wangi
Kamis, 08 Desember 2011

SHARE