Register Login

Coaching Class Kidzania Bersama Silverqueen

KidZania Jakarta, Sebagai Theme Park Atau Kota-nya Anak-anak Yang Mengedepankan Unsur Pendidikan Dan Hiburan (edutainment) Yang Pertama Di Asia Tenggara Bagi Anak-anak Usia 2 – 16 Tahun Menggelar Acara Coaching Class Kidzania Bersama Silverqueen YangBerlangsung Pada Hari Rabu, 9 Oktober 2013 Kemarin Yang Bertempat Di Metropolitan Theater Of KidZania, Jakarta. Acara Yang Berlangsung Dari Jam 10 Pagi Hingga 12 Siang Ini Bertujuan Untuk Mengajak Para Pengunjung Baik Itu Anak Beserta Orang Tua Agar Lebih Banyak Mengetahui Mengenai Fakta Yang Benar Tentang Cokelat. Coaching Class Kali Ini, KidZania Jakarta Dan Silverqueen Turut Menghadirkan Chef Louis Tanuhadi Yang Akan Memberikan Banyak Tips Dan Info Seputar Cokelat Sebagai Makanan Yang Sehat. Selain Itu, Hadir Pula Senior Marketing Manager Silverqueen-Ibu Elly Suganda, Dan Bapak Tourino S. Dilaga Sebagai Chief Executive Officer KidZania Jakarta.

Coaching Class Kali Ini Sangat Menarik Karena Mengangkat Tema Hawaii Yang Ditambah Dengan Pertunjukan Drama Singkat, Ornament Hawaii, Dekorasi Panggung Lengkap Dengan Pohon Kelapa Khas Pantai Hawaii Dengan Karakter Kidzania Yang Membuat Pengunjung Tertawa. Dengan Mengangkat Tema Hawaii, Silverqueen Ingin Memberikan Kesempatan Konsumen Mendapatkan Hadiah Jalan-jalan Ke Hawaii.

Kerjasama KidZania Jakarta Bersama Silverqueen Telah Terjalin Sejak 11 Mei 2007 Melalui Establishment Chocolate Factory, Dan Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Di KidZania Jakarta. Establishment Ini Memberikan Kesempatan Kepada Anak-anak Untuk Mengenal Dan Melakukan Aktivitas Bermain Peran Profesi Layaknya Seorang Pekerja Pabrik Cokelat. Setiap Anak Dapat Bermain Peran Sebagai Seorang Pekerja Pabrik Selama 20 Menit Dan Mereka Akan Mendapat Gaji Sebesar Z 5 KidZos (mata Uang Di KidZania Jakarta). Dalam Peran Ini, Anak-anak Bisa Membuat Cokelat, Memasukkan Kacang Mete, Memasukkan Cetakkan Cokelat Ke Pendingin, Lalu Membungkusnya. Setelah Selesai Anak-anak Dapat Membawa Pulang Hasil Cokelat Yang Mereka Buat Sendiri. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



10 Oktober 2013 - 14:03:52 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1965
  • Pasific Place Shopping Mall Lt.6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52 – 53, Kawasan Niaga Sudirman (SCBD), Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-16:00 Wib 08:00-20:00 Wib (weekends)
  • 021-5154888, ext. 100
  • Maps

SHARE