Register Login
  1. Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali

    Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali
  2. Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali

    Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali
  3. Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali

    Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali

Sanctum Reflexology Sehat Dan Bugar Kembali

Setelah Seharian Beraktivitas, Pastinya Badan Menjadi Lelah Yang Membuat Otot-otot Menjadi Tegang. Untuk Menghilangkan Semua Itu, Pijatan Reflexy TradisionalCukup Untuk Mengatasinya. Salah Satu Tempat Reflexy Dengan Konsep Omni-Sense, Sanctum Akan Memberikan Pengalaman Relaksasi Yang Unik Dan Menyuluruh Bagi Masyarakat Urban Jakarta Yang Sibuk Dan Kurang Memiliki Waktu Untuk Melakukan Relaksasi. Sanctum Membawa Anda Ke Suasana Yang Tenang Seperti Di Dalam Sebuah Sanctuary, Berkat Dekorasi Interior Cantik Bertema Campuran Antara Gaya Mediteranian Dan Gaya Pedesaan Di Santorini, Yunani.
Ditempat Ini Anda Akan Menemui Beberapa Jenis Pelayanan Reflexology Yang Ditawarkan, Meliputi Absolute Reflexology Yang Juga Merupakan Layanan Utama Yang Ditawarkan Oleh Sanctum. Teknik Pijatan Yang Dihasilkan Oleh Absolute Reflexology Ini Baik Dan Nyaman Untuk Melemaskan Otot-otot, Membuang Racun, Melemaskan Persendian, Menambah Asupan Oksigen Dan Nutrisi, Sambil Merangsang Produksi Endorphins Yang Berguna Untuk Memanjakan Tubuh Dan Pikiran. Pijatan Ini Meliputi Area Kaki, Lengan, Punggung, Tubuh Dan Kepala. Ada Juga Elastic Reflexology, Yaitu Gabungan Yang Inovatif Dari Pijatan Absolute Reflexology Dan Stretching. Pijatan Ini Akan Melenturkan Otot-otot Yang Tegang Dan Meningkatkan Aliran Darah Ke Seluruh Tubuh. 

Stretching Yang Dilakukan Secara Regular Akan Meningkatkan Fleksibilitas Serta Mencegah Nyeri Otot. Selain Itu, Ada Juga Reflexy Back And Shoulder Revival, Leg And Feetshine Yang Patut Untuk Dicoba.



31 Oktober 2013 - 12:56:00 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2816
  • Jalan Kemang Raya No.6A, Lt. 5 Unit 5-1 Colony, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-29529920
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan
Senin, 19 Oktober 2015
Aoki Reflexology Aoki Reflexology
Jumat, 16 September 2011
Cla Spa Cla Spa
Kamis, 22 September 2011

SHARE