Register Login

Auto In Style Caleidoscope 2013 Keberhasilan GT Radial, Pioneer, Top 1 Dan V-Kool Di Tahun 2013

Dunia Otomotif Di Indonesia Sangat Berkembang Dengan Pesat Saat Ini, Beraneka Jenis Kendaraan Maupun Aksesoris Mobil Masuk Seiring Dengan Semakin Meningkatnya Pasar Otomotif Di Dalam Negeri. Pada Tahun 2013 Telah Banyak Keberhasilan Yang Telah Dicapai Dalam Industri Otomotif Indonesia. Hal Ini Terlihat Dari Banyaknya Inovasi Produk Dan Service Yang Diluncurkan Pada Berbagai Kesempatan Serta Diselenggarakannya AcaraOtomotif Terbesar Yaitu Indonesia International Motor Show 2013.
Auto In Style Merupakan Suatu Wadah Bagi Produk Lifestyle Otomotif Untuk Menyelenggarakan Auto In Style Caleidoscope 2013 Sebagai Sarana Bagi Para Produsen Untuk Memperlihatkan Gambaran Keberhasilan Yang Diraih Dan Kilas Balik Dari Setiap Kegiatan Selama Tahun 2013, Serta Highlights Rencana Yang Akan Dilakukan Oleh GT Radial, Top 1, V-Kool, Dan Pioneer Di Tahun 2014.  GT Radial Sebagai Produsen Ban Kebanggan Dan Terbesar Di Indonesia Dan Asia Tenggara Sukses Dengan Beberapa Event Dan Produk Terbarunya Yang Diluncurkan Pada IIMS 2013 Kemarin Yaitu GT Radial Champiro HPY 265/50 R20 Dan 275/55 R20 Yang Digunakan Sebagai Ban Inch Up Untuk Modifikasi Berbagai Kendaraan SUV Premium Di Indonesia. Dan Pada Tahun 2014, GT Radial Akan Mengeluarkan Produk-produk Terbaik Dan Terbarunya.  Top 1 Merupakan Salah Satu Pelumas Sintetik Ternama Di Indonesia Yang Memiliki Keunggulan Dalam Mendukung Perawatan Mesin Kendaraan Sebagai Bagian Dari Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat. Sebagai Pelumas Yang Bermutu Tinggi, Top 1 Membantu Performa Mesin Kendaraan Anda Agar Tetap Stabil. Dan Pada Tahun 2014, Top 1 Akan Terus Melakukan Perkembanngan Dan Inovasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Akan Pelumas Berkualitas Tinggi Di Indonesia. 
Pioneer Adalah Sebuah Produk Elektronik Terkemuka Yang Ada Di Indonesia. Pioneer Pada Tahun 2013 Ini Terus Merangkul Para Produsen Yang Menggunakan Smartphone Dan Gadget Dengan Kembali Memperkenalkan Pioneer App Radio MODE, Adalah Sebuah Aplikasi Yang Mendukung Konektivitas Smartphone/gadget Ke Perangkat Produk Pioneer Di Dalam Mobil Seperti Receiver Multimedia Yang Telah Diperkenalkan Pada IIMS 2013 Lalu. Dan Pada Tahun 2014, Pioneer Akan Terus Melakukan Inovasi Produk Dan Service Untuk Memberikan Pengalaman Terbaik Bagi Para Konsumen. 
V-Kool Pada Tahun 2013 Melancarkan Kampanye Dengan Tema "You Deserve The Best", Yang Berarti Anda Sebagai Konsumen Berhak Untuk Mendapatkan Produk Yang Terbaik. Demikian Halnya Mobil Sebagai Bagian Dari Gaya Hidup Juga Harus Mendapatkan Produk Kaca Film Yang Terbaik, Yaitu V-Kool. Berbagai Event Dan Program Telah Dilakukan Pada Tahun 2013 Ini, Antara Lain IIMS 2013, I-Kool Club, Event Komunitas, Peluncuran Mobil Konsep MAX-R, Dan Juga Mendapatkan TOP Brand Award 2013. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



17 Desember 2013 - 00:15:05 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1988

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

BMW Tampilakan Keunggulan Inovasi BMW Tampilakan Keunggulan Inovasi
Kamis, 27 September 2012
XCS XCS
Senin, 11 Juli 2011

SHARE