Register Login

Mitsubishi All New Pajero Sport Hadir Pertama Kali Di IIMS 2016

Pada gelaran IIMS 2016 ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis SUV andalan terbarunya yakni Mitsubishi All New Pajero Sport. All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema "A Vision to Explore", yang mempunyai arti sebuahkendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai "Stylish & Comfortable Off Road SUV", kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta lnnovation and Convenience.

Eksterior All New Pajero Sport mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi yang menunjukkan kesan stylish dan futuristik. Sisi belakang dilengkapi LED Rear Combination Lamp dengan desain unik yang lebih berkarakter. Sementara untuk mesin, jagoan terbaru dari Mitsubishi ini ditunjang oleh mesin diesel baru 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin yang lebih halus namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

All New Pajero Sport hadir dalam 4 varian, yaitu GLX 4X4 M/T, Exceed 4X2 A/T, Dakar 4X2 A/T, dan Dakar 4X4 A/T. KTB juga menyediakan aksesoris All New Pajero Sport yang terdiri dari 5 item yang dilual secara terpisah per item, antara lain Tallgate Spoiler, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Side Window Deflector, dan Exhaust Finisher Muffler Cutter. (Roy/gedoor)

Harga (On The Road Jabodetabek) All New Pajero Sport : 

Dakar 4X4 AT Rp 623.000.000

Dakar 4X2 AT Rp 496.000.000
 
Exceed 4X2 AT Rp 446.000.000

GLX 4X4 MT Rp 495.000.000



12 April 2016 - 12:04:37 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 3959

SHARE