Register Login
  1. Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia

    Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia
  2. Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia

    Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia

Oppo Find 7 Siap Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia

Pasar ponsel berbasis Android akan kembali diramaikan dengan hadirnya Oppo Find 7. Oppo yang merupakan smartphoneasal China ini akan segera dirilis pada bulan Maret 2014 mendatang. Vendor asal China ini akan bersaing dengan vendor-vendor besar lainnya seperti Samsung, Sony, HTC, LG, dan lainnya.Dengan akan segera dirilisnya Oppo Find 7 ini menambah daftar panjang smartphone canggih yang sudah ada saat ini.

Informasi seputar spesifikasi Oppo Find 7 sendiri sebenarnya sudah banyak beredar di dunia maya. Ia dikatakan akan hadir dengan layar yang cukup besar, yaitu sebesar 5,7 inci. Istimewanya, layar tersebut akan mendukung resolusi yang sangat tinggi, yaitu 2.560 x 1.440 pixel. Dari segi hardware, Oppo Find 7 dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 805 quad-core. Spesifikasi lainnya, RAM 2 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, dan baterai 4.000 mAh.

Produk ini diharapkan akan menjadi ponsel pintar pertama Oppo yang mendukung jaringan 4G LTE. Rencananya, Oppo Find 7 ini akan dipasarkan pertama kali di China pada September mendatang dengan banderol harga yang cukup fantastis, yaitu USD 700 dolar, atau setara dengan Rp 7 juta. (Dari berbagai sumber)



17 Februari 2014 - 14:19:28 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1598

SHARE