Register Login

Indonesia Cellular Show Dan Gadget Show 2015

Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) yang bekerja sama denganDyandra Promosindo kembali menggelar pameran Indonesia Cellular Show dan Gadget Show 2015. Pameran yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 10 – 14 Juni 2015 kemarin di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dengan menghadirkan 20 exhibitor, terdiri dari 4 operator telekomunikasi, 10 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris.

ICS tahun ini hadir dengan mengusung tema “Digitalize Your life” dimana diharapkan suatu masa nanti sebagian besar masyarakat pada era tersebut menggunakan sistem digital dalam kehidupan sehari-harinya. Sistem digital ini terbukti lebih muktahir dari sistem yang dikembangkanb sebelumnya, yaitu sistem analog. Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat perubahan besar terhadap dunia, lahirnya berbagai macam teknologi digital yang semakin maju telah banyak bermunculan.

Untuk meramaikan Indonesia Cellular Show dan Gadget Show, banyak program-program pendukung yang diharapkan mampu memberikan edukasi dan hiburan bagi pengunjung, mulai dari acara rutin seperti Temu Pelaanggan Selular, Miss ICS, Indonesia Cellular Award dan Best stand. (Angga W/geDoor)



16 Juni 2015 - 09:13:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1170

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Makarizo Rebonding System Makarizo Rebonding System
Senin, 18 Januari 2016
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Gebyar Pernikahan Indonesia 2015
Senin, 14 September 2015

SHARE