Register Login
  1. Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

    Macam Rasa Kue Soes Di Soes House Macam Rasa Kue Soes Di Soes House
  2. Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

    Macam Rasa Kue Soes Di Soes House Macam Rasa Kue Soes Di Soes House
  3. Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

    Macam Rasa Kue Soes Di Soes House Macam Rasa Kue Soes Di Soes House
  4. Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

    Macam Rasa Kue Soes Di Soes House Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

Macam Rasa Kue Soes Di Soes House

Semua orang pasti tahu sama yang namanya kue soes. Kebanyakan orang hanya tahu kue soes rasa original (vanila) saja. Saat ini, kue soes tidak hanya rasa vanila saja, tapi sudah ada bermacam-macam rasa dari kue soes. Untukmendapatkan kue soes yang bermacam-macam rasanya ada satu tempat yang menyediakannya, yaitu Soes House.

Soes House pertama kali ada pada tahun 2007 di Jl. Boulevard Raya blok TN 2 No. 37, Kelapa Gading, Jakarta. Di Soes House, tidak hanya soes rasa vanila saja yang ada, tetapi ada 24 rasa soes yang dijual di sini. 20 Rasa kue soes manis dan 2 rasa kue soes asin. Semua kue soes yang dijual di sini merupakan hasil racikan sang pemilik Soes House. Sampai saat ini, pembuatan fla untuk isi kue soes masih dibuat sendiri oleh sang pemilik.

24 rasa kue soes tersebut ada rasa Capucino, Spaghetti, Chocolate, Original (vanila), Chicken Ragout, Strawberry Cream, Cheese, Durian, Oreo Cream Cheese, Donut, Choco Crunch, Orange, Tiramisu, Schotel, Manggo dan lain-lain. Untuk harganya pun cukup murah yaitu Rp 5.500/piece. Sedangkan untuk harga 1/2 lusin kue soes dikenakan harga 32.000 ribu saja, dan untuk harga 1 lusinnya dikenakan 60.000 ribu.

Selain kue soes, Soes House juga menjual berbagai macam kue-kue kering. Di sini juga melayani pesanan untuk kue ulang tahun. Berbeda dari kue ulang tahun lainnya, kue ulang tahun buatan Soes House terbuat dari kue soes juga. Untuk bentuknya sendiri sesuai dengan keinginan pemesan. Untuk harga kue ulang tahun ukuran kecil dikenakan 240 ribu, untuk yang besar 320 ribu.

Untuk yang ingin delivery order, Soes House siap mengantarnya. Khusus untuk daerah Kelapa Gading dibebaskan biaya antar. Dan untuk delivery diluar Kelapa Gading biasanya ada minimum order 5 lusin, kurang dari 5 lusin akan dikenakan charge 35 ribu. (Angga W. Wahyu/geDoor.com)



11 Maret 2014 - 13:11:09 WIB
Foto : Angga W. Wardani
Dibaca : 2437
  • Jl. Boulevard Raya blok TN 2 No. 37, Kelapa Gading, Jakarta
  • 10:00 - 22:00 Wib
  • 021-4508854
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tosoto Tosoto
Selasa, 20 Maret 2012

SHARE