Register Login

Vietura Aesthetic Lifestyle, Dari Manila Ke Pulau Dewata

Kecantikan dan keindahan tubuh menjadi idaman setiap orang, terlebih lagi bagi kaum hawa. Lebih dari itu, hidup sehat menjadi cara paling ampuh untuk mendapatkan tubuh dan paras yang ideal, hal ini berlaku di belahan dunia manapun. Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan melahirkan ribuan teori kecantikan dan teknologi yang membantu manusia untuk memperindah dirinya, baik melalui perawatan kecantikaryprogram olah raga, pola makan, hingga life coaching.

Kebutuhan akan keindahan diri dari luar dan dalam, merupakan visi utama Vietura, Aesthetic Lifestyle asal Manila, Filipina. Vietura berasal dari bahas Perancis 'Vie' yang berarti kehidupan, dan bahasa Latin ,Natura, yang berarti alami, yang menyimpulkan sebuah kehidupan yang alami. Vietura adalah Aesthetic Lifestyle lnstitute dengan pendekatan lengkap untuk kesehatan, menggabungkan estetika prosedur non-invasif, pengobatan integratif dengan pembinaan gizi dan gaya hidup. Keberadaan Vietura sebagai bagian resmi dari Sofitel, menyempurnakan kebutuhan manusia yang ingin menjadi lebih baik luar dan dalam dengan gaya hidup masa kini.

 Keberadaan sofitel yang prestisius sebagai hotel bintang 5 membuat Vietura menjadi tujuan bagi kesehatan total melalui berbagai perawatan yang berkelas. Vietura menyediakan program pengobatan tailor-fit berbasis bukti dari hasil, Measure, Mentor dan Monitor untuk perubahan dari dalam dan luar. Tak hanya itu, vietura memberikan lifestyle coaching dan pengaturan nutrisi untuk memastikan customer berhasil pada tujuannya masing-masing. Berbagai program inovatif meliputi anti-aging, stem cell theropy, detox, dan bio-identicol hormone treatments, hingga detoxificotion treatment, akan memberikan hasil yang maksimal sesuai kebutuhan setiap customer.

Terdapat The Aesthetic Portner dibalik berbagai kesuksesan perawatan Vietura. Dr. MaryJane, MJ. Torres, merupakan bagian dari ltalian Society of Aesthetic Medicine and Surgery, lnternational Society of Mesotherapy, French Society of Mesotherapy. la yang mempelopori Resonox di Filipina; teknologi terbaru dalam body-sculpting. Sebagai Chief Medicol proctitioner, Dr. MJ memimpin medical team Vietura dengan kepercayaan bahwa untuk mencapai sebuah personal gools, kita harus mengambil pendekatan holistik yang meliputi pendekatan medis dan emosional melalui personal coaching.

Dengan dibukanya Sofitel Nusa Dua Bali, Vietura akan menjadi bagian dari fasilitas premiumnya yang akan memulai babak baru perawatan kecantikan berbasis total wellness di lndonesia. Vietura adalah satu-satunya Desthetic Lifestyle Institute yang terletak di lingkungan resort mewah, di mana customer dapat memanfaatkan fasilitas kecantikan dan kesehatan hotel ini, termasuk Le Spa, So Fit, serta fasilitas rekreasi lainnya. Sejak pertengahan tahun 2014 mendatang, perawatan premium dapat dinikmati dalam suasana berkelas di Sofitel Nusa Dua Bali.

Pada momen Fashion Nation 2014 di Senayan City, Vietura juga turut berpartisipasi dengan memamerkan produk-produknya lewat fashion show hari Jumat 4 April 2014 kemarin di Main Atrium. (Roy/gedoor)



07 April 2014 - 14:04:23 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1440

SHARE