Register Login

Kopi Hitam Pahit Dapat Membuat Anda Menjadi Psikopat

Apakah Anda suka kopi hitam tanpa tambahan susu dan gula? Kalau iya, maka Anda memiliki kecenderungan Psikopat,hal ini ditunjukan dalam sebuah penelitian. Menurut sebuah studi oleh Universitas Innsbruck di Austria mengklaim bahwa orang-orang yang suka makanan pahit termasuk kopi memiliki potensi perilaku seorang Psikopat.

Salah satunya adalah apresiasi terhadap unsur sadis, rasa sakit dan penderitaan. Tingginya metabolisme tubuh dari peminum kopi membuat mereka rentan terhadap keinginan berperilaku sadis. Ketika detak jantung Anda cepat karena metabolism tubuh yang tinggi, Anda paling mungkin untuk mengekspresikan kemarahan dan mendambakan kekerasan.

Orang-orang yang menghargai tindakan seperti itu memiliki kecenderungan menikmati makanan dan minuman bercita rasa pahit. Secara pribadi saya lebih memilih kopi pahit untuk dikonsumsi. Bukan berarti saya seorang Psikopat tetapi semata-mata karena saya menikmati cita rasa dari rasa pahit kopi.

Jika menikmati makanan atau minuman pahit dapat menyebabkan efek seperti, apakah hal ini juga akan terjadi pada untuk peminum bir hitam atau yang gemar mengkonsumsi pare? Saya dapat melihat bagaimana dampak mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan bisa sangat berbahaya yang mendorong perilaku agresif.

Sedangkan kopi, saya berpendapat bahwa kafein bisa membuat Anda menjadi berlebihan dan dengan demikian bisa menyebabkan berperilaku sadis seperti itu. Namun belum tentu penelitian ini bisa terjadi di setiap orang. (Tom Harun/gedoor)

Nah sekarang apa yang Anda pikirkan?



16 Oktober 2015 - 11:55:18 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1216

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Street Luging Street Luging
Senin, 24 Oktober 2011
Cosmobeaute Indonesia 2015 Cosmobeaute Indonesia 2015
Jumat, 16 Oktober 2015

SHARE