Register Login
  1. Tempat Cari Aksesoris Di Jakarta

    Tempat Cari Aksesoris Di Jakarta Tempat Cari Aksesoris Di Jakarta
  2. Toko Aksesoris Di Jakarta

    Toko Aksesoris Di Jakarta Toko Aksesoris Di Jakarta
  3. Charisma Thamrin City

    Charisma Thamrin City Charisma Thamrin City
  4. Supermarket Aksesoris Di Jakarta

    Supermarket Aksesoris Di Jakarta Supermarket Aksesoris Di Jakarta
  5. Charisma Aksesoris Jakarta

    Charisma Aksesoris Jakarta Charisma Aksesoris Jakarta

Charisma Aksesoris Kini Hadir Di Thamrin City

Charisma adalah supermarket aksesoris fesyen dan garmen. Di bawah naungan PT. Asia Garment’s Accessories yang diresmikan pada bulan Januari 2011 lalu. Asia Garment sendiri sudah berkiprah sejak tahun 1992 dalam bidang garment aksesoris berupa renda, kancing, hotfix, aplikasi bunga, dan lain-lain.

AwalnyaCharisma hadir di Pasar Pagi Mangga Dua, yang kini telah berkembang menjadi 12 cabang di Jakarta dengan cabang terbarunya di Thamrin City yang diresmikan pada 9 Mei 2014 kemarin. Sedikit berbeda dengan cabang-cabang Charisma lainnya di Jakarta, Cabang Thamrin City ini lebih menonjolkan kesan tradisonal Indonesia. Hal tersebut tercermin lewat desain tata ruang yang mengedepankan unsur kayu tradisional Jawa dan bambu sehingga terlihat unik.

Konsep tradisional memang sengaja dipilih untuk menyesuaikan dengan tempat yakni Thamrin City yang identik dengan pusat penjualan batik di Jakarta. Selain dapat berbelanja aneka aksesoris pilihan, anda juga bisa santai sejenak untuk menikmati makan siang maupun bersantai dengan cemilan-cemilan spesial di Charisma Café yang masih berada di dalam area supermarket aksesoris Charisma. Letaknya yang sangat strategis, yakni di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta membuat wajar jika Charisma sering disambangi para perajin dan wirausaha aksesoris serta pengunjung yang ingin mendapatkan aksesoris terbaru.

Dengan kata lain Charisma bisa dikatakan pusat pernak-pernik aksesoria fesyen dan garmen terlengkap. Pengunjung yang datang ke tempat ini biasanya berburu berbagai bahan baku untuk membuat anting, kalung, gelang, bros, payet, dan sebagainya. Di tempat ini pengunjung bisa dengan bebas memilih sendiri ber­bagai material aksesoris. Harga setiap jenis material ditentukan menurut berat atau panjangnya. Misalnya payet yang dihitung per gram. Sementara itu, pita dan renda dihargai dengan ukuran per yard dan per meter persegi. Material aksesori yang dijual sangat beragam mulai dari barang lokal sampai impor.

 Untuk aksesori fesyen, material yang dijual di antaranya manik-manik, bros, kalung, jepitan, mutiara, batu-batuan, dan swarovski. Untuk aksesoris garmen, Charisma menyediakan renda, pasir jepang, bordir, mote gosok, obras, tempelan aplikasi, serta pita. Jadi bagi anda yang ingin mencari aksesoris ragam pilihan Charisma Aksesoris merupakan tempat yang tepat anda kunjungi. (Roy/ gedoor)



13 Mei 2014 - 15:41:02 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 9987
  • Thamrin City, Lantai 2 Blok, BT, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • 083896123199
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Bahari By Hannie Hananto Pesona Bahari By Hannie Hananto
Sabtu, 28 Mei 2016
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE