Register Login
  1. Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee

    Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee
  2. Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee

    Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee
  3. Summarecon Mall Restoran

    Summarecon Mall Restoran Summarecon Mall Restoran
  4. Restoran Kopi Di Serpong

    Restoran Kopi Di Serpong Restoran Kopi Di Serpong
  5. Gayo Coffee Restoran

    Gayo Coffee Restoran Gayo Coffee Restoran

Bersantai Sambil Ngopi Di Gayo Coffee

Bagi para penikmat kopi, minuman ini merupakan minuman wajib yang harus tersedia baik santai ataupun saat bekerja. Saat ini, para penikmat kopi disuguhkan dengan coffee shop yang sudah mulai berkembang di Jakarta maupun di luar Jakarta. Tim geDoor kali ini berwisata kulinerdi Summarecon Mall Serpong, Tangerang, singgah di sebuah coffee shop bernama Gayo Coffee.

Gayo Coffee ini masih satu lokasi atau tidak jauh dari Seruput Restaurant. Gayo Coffee ini belum lama buka di Summarecon Mall Serpong, tepatnya pada bulan Juli 2014 lalu. Saat memasuki tempat ini, desainnya terlihat klasik dan futuristik yang ditampilkan dari sofa dan dekorasi interior yang ditampilkan Gayo Coffee. Untuk cara memesan minuman di sini pun terbilang unik, karena customer tidak perlu repot-repot memanggil waiters karena di meja sudah ada sebuah tablet, yang berfungsi untuk langsung memesan apa yang kita inginkan untuk dinikmati. Untuk anda yang memiliki member card Gayo Coffee, cara membayarnya pun bisa langsung dari tablet dan tidak perlu repot-repot ke kasir.


Menu kopi yang patut dicoba saat bertandang di Gayo Coffee adalah Avocado Alamode Coffee.  Avocado Alamode Coffee merupakan buah alpukat yang di potong setengah lalu di atas alpukatnya terdapat topping es krim durian, dari buah durian fresh, dan disajikan dengan espresso. Lalu ada Lady in Red yang merupakan homemade (spesial racikan sendiri) dari Gayo Coffee.

Rasa dari minuman ini cukup unik, karena ada rasa pedasnya dan saat meminumnya juga ditemani dengan cabe merah besar yang sudah di buang bijinya dan dibalut dengan caramel yang manis.
Selain kedua menu kopi di atas, anda juga patut memesan menu kopi yang lainnya seperti Vanilla Double Shot Iced Shaken, Affogato Cashew Nut, Vietnam Drip, dan Syphon. Menu-menu ini merupakan menu kopi yang favorit di sini.

Untuk Syphon, anda bisa memilih jenis kopi apa yang akan digunakan. Pilihan kopinya ada kopi Gato, kopi Bali Kintamani, kopi Papua Wamena, kopi Flores Bajawa, dan kopi Toraja Sapan. Semua bahan kopi yang digunakan di Gayo Coffee merupakan kopi asli Indonesia yang memiliki kualitas premium. (Angga W/geDoor)



22 Agustus 2014 - 11:57:58 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2341
  • Summarecon Mall Serpong DGF No.17D, Serpong, Tangerang
  • Setiap Hari 10.00 – 00.00 Wib (weekday), 10.00 – 02.00 Wib (weekend)
  • 021-54204758
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gudeg Bu Tjitro Gudeg Bu Tjitro
Senin, 16 Januari 2012
Samy’s Curry Restaurant Samy’s Curry Restaurant
Selasa, 15 Mei 2012
Pandan Bistro Pandan Bistro
Rabu, 07 September 2011

SHARE