Register Login

Penggila Kopi! Wajib Ke Jakarta Coffee House

Peluang berbinis coffee shop di Jakarta saat ini memang bisa dibilang sedang bergairah dan banyak coffee shop yang buka. Namun, bagi penikmat bahkan penggila muniman kopi, menikmati secangkir kopi tidak lah cukup.

Biasanya para penikmatkopi tahu jenis kopi apa yang akan ia nikmati dan bagaimana rasanya. Apalagi Indonesia merupakan salah satu Negara penghasil kopi. Salah satu jenis biji kopi yang dihasilkan Indonesia adalah Arabica.

Ada banyak varian kopi dari jenis kopi Arabica di dunia. Tapi negara yang memiliki varian kopi Arabica terbanyak adalah Indonesia. Untuk menikmati kopi Arabica khas Indonesia ini kita dapat mengunjungi kedai kopi lokal yang ada di Jakarta.

Namun, kedai kopi yang satu ini berbeda dari kedai kopi biasanya yang ada di Jakarta. Karena kedai kopi yang bernama Jakarta Coffee House ini juga merupakan usaha mikro yang menghasilkan biji-biji kopi yang mereka olah sendiri.

Jakarta Coffee House yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No.2, Jakarta Selatan ini membeli biji kopi dari petani kopi hampir di seluruh Indonesia, dan mereka mengolahnya dari bahan mentah menjadi setengah jadi.

Beragam jenis kopi yang ada di JCH ini. Jenis Kopi lokal yang ada di sini seperti Toraja, Aceh Gayo, Mandailing, Jawa Raung, Bali Kintamani, Flores, Papua dan Luwak Jawa. Semua biji kopi di sini diolah sendiri dengan mesin roast yang dimiliki tempat ini.

Ada satu jenis kopi yang special dari tempat ini, yaitu “Si Petung”. Jenis kopi Arabica ini sangat special karena dipanen dengah khusus dan hanya menggunakan biji kopi yang sudah matang saja.

Jakarta Coffee House tidak hanya menyediakan bubuk kopi saja yang bisa Anda beli, berbagai jenis minuman dari kopi juga ada di sini, mulai dari cappucinno hingga single origin. Bagi Anda penikmat kopi yang penasaran dengan kenikmatan seduhan kopi yang khas, langsung saja sambangi Jakata Coffee House. (Angga W/geDoor)



01 Oktober 2015 - 11:35:49 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2452
  • Jl. Cipete Raya No.2, Jakarta Selatan
  • 09.00 – 22.00 WIB, Akhir pekan hingga dini hari
  • 021-7590 0570
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Soto Gebraak Cak Anton Soto Gebraak Cak Anton
Kamis, 01 Desember 2011
Ajisen Ramen Ajisen Ramen
Sabtu, 18 Februari 2012

SHARE