Register Login
  1. Land Rover Terbaru DI IIMS 2014

    Land Rover Terbaru DI IIMS 2014 Land Rover Terbaru DI IIMS 2014
  2. New SUV Terbaru Dari Land Rover Di IIMS 2014

    New SUV Terbaru Dari Land Rover Di IIMS 2014 New SUV Terbaru Dari Land Rover Di IIMS 2014

Ini Tampilan SUV Terbaru Dari Land Rover

PT. Grandauto Dinamika (GAD), distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia, secara resmi menghadirkan salah satu mobil mewah di Indonesia dengan menghadirkan SUV mewah Land Rover-Range Rover long wheelbase (LWB) terbaru. Peluncuran ini guna memperluas pilihan konsumenterhadap line up Range Rover di Indonesia di ajang Indonesia  International Show 2014.

Menjadi Range Rover pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda lebih panjang  dalam 20 tahun, model terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan SUV yang semakin meningkat. Serta sebagai alternatif pilihan dari saloon long wheelbase tradisional di segmennya.  Range Rover Long Wheelbase memberikan ruang tambahan untuk penumpang belakang dengan tambahan 186 mm pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega serta menawarkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.
 

Dengan tambahan Range Rover Long Wheelbase pada portofolio Luxury SUV, konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini.
  Land Rover memperluas pilihan konsumennya dengan menawarkan Range Rover Long wheelbase.

Range Rover memastikan identitas ”floating roof dan siluet khas Range Rover tetap dipertahankan sebagai wujud kebanggaan atas ciri khas dan heritage Range Rover.
  Tersedia pula pilihan kursi belakang menyatu atau individual Executive Class (by request). Fitur Passengger Seat Away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keluasaan dan kenyamanan kebih baik. Sebagai tambahan kenyamanan,  varian long wheelbase juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan sunroof panoramic sebagai kelengkapan standar, juga peningkatan kapasitas ruang penyimpanan.

Model Range Rover long wheelbase akan mendapatkan logo ‘L’ yang khas yang dipasang sebagai aksen eksterior pada fender roda depan.  Varian long wheelbase ini di Indonesia ditawarkan pada model Range Rover 5.0 Autobiography. Mobil ini dibanderol untuk pasar indonesia seharga Rp 5,5 miliar on the road. (Roy/gedoor)
 



19 September 2014 - 12:31:16 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1916

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Disney On Ice 2012 Disney On Ice 2012
Rabu, 11 April 2012

SHARE